Kamis, 29 September 2011

Walah! Pameran Seks di Denmark Batal Gara-Gara Lokasinya Kebakaran

Pameran Seks di Denmark Batal Gara-Gara Lokasinya Kebakaran
Stadion tempat diselenggarakan sex fair terbakar di Denmark
(Republika)
Walah! Pameran Seks di Denmark Batal Gara-Gara Lokasinya Kebakaran. Hari itu, ratusan orang lari pontang panting lari tungang langgang. Apa pasal? Ternyata stadion tempat Sex Fair terbesar di Copenhagen, Denmark yang sedianya akan dibuka beberapa jam lagi terbakar.

Sebanyak 20 orang panitia penyelenggara, dilaporkan selamat. Namun belum diketahui bagaimana nasib barang dagangan -- kebanyakan merupakan sex toy dan barang-barang erotis lain -- yang dipasok khusus untuk keperluan itu.

Api yang membakar stadion yang dibangun tahun 1938 ini, kata Lars Rosenwanger, seorang petugas kebakaran, sangat besar. "Asap tebal bisa dilihat dari seluruh penjuru kota," katanya.

Selain asap tebal, bunyi ledakan beberapa kali terdengar. Sumber api diduga berasal dari lampu sorot yang mengalami overheat dan meledak hingga menimbulkan percikan api, kata juru bicara kepolisian, Lars-Christian Borg.

Stadion KB Halen pernah menjadi lokasi beberapa pertandingan internasional, antara lain tenis, bulutangkis, tinju, dan aneka konser musik. Louis Armstrong, The Beatles, dan The Rolling Stones pernah menyelenggarakan pertunjukan di sini.

Kebakaran menyebabkan acara Sex Fair terbesar di negeri itu dibatalkan. Sedianya, pameran seks akan dihajat selama lima hari. Selain menjadi ajang jual-beli alat-alat seks, selama pameran juga akan diputar film-film dewasa secara gratis. selain itu, hampir seluruh media seks juga membuka stand di sini.

"Kami mengalami kerugian 3 juta kroner (setara 546,5 ribu dolar AS) akibat kebakaran ini," kata Kenneth Strandby, event organizer acara, pada TV2. (Republika.co.id)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Walah! Pameran Seks di Denmark Batal Gara-Gara Lokasinya Kebakaran dan anda bisa menemukan artikel Walah! Pameran Seks di Denmark Batal Gara-Gara Lokasinya Kebakaran ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/walah-pameran-seks-di-denmark-batal.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Walah! Pameran Seks di Denmark Batal Gara-Gara Lokasinya Kebakaran ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Walah! Pameran Seks di Denmark Batal Gara-Gara Lokasinya Kebakaran sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, September 29, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis