Kamis, 22 September 2011

Wah Ngawur Banget! Pemuda Ini Tempelin Kelamin ke Vagina Bocah

Pemuda Ini Tempelin Kelamin ke Vagina Bocah (Beritajatim)
Gara-gara sering melihat video porno, WA (16) anak asal Balongpoh Kedungrejo tak kuasa kendalikan nafsu. Dia kepergok tetangganya saat diduga mencabuli R (7) di tempat kos korban yang ada disampingnya.

Ketika itu, Nur Hayati (30) masuk kos korban untuk mengantarkan sesuatu kepada ibunya si korban. Nur memang tetangga kos pelaku dan korban.

Kata Nur, saat dirinya akan menitip sayuran ke Putri (ibu korban), dia melihat pintu kosnya terbuka. Setelah didekatinya, Nur berpapasan dengan pelaku yang tergesa-gesa keluar kos korban sambil membenarkan reusleting.

Nur juga sempat menegur kepada pelaku, ''ada apa masuk ke rumah korban''? Pelaku menjawab dirinya sembunyi karena dikejar seseorang. Merasa tak puas dan seperti ada yang disembunyikan oleh pelaku, Nur mencoba masuk kos korban.

''Disitu saya melihat R menangis dengan kondisi rambuta awut-awutan sambil memegangi baju yang terlepas dan juga mendekap bagian organ vital tubuhnya (maaf kelaminnya),'' terang saksi Nur di depan penyidik, Sabtu (6/8/2011).

Setelah kejadian itu, Nur juga melaporkan kejadian itu ke NK (ayah korban) dan ibu korban. Pasangan suami isteri yang menerimakan kasus itu, akhirnya melapor ke Polsek Waru, dan kemudian pelaku didatangkan dan diperiksa untuk dimintai keterangan seputar kejadian.

Pelaku akhirnya mengakui telah mencabuli korban dengan cara memasukkan kelaminnya ke rahim korban. Namun tidak lama kemudian dicabut lagi. ''Kelamin saya tempelkan dan masuk sedikit ke vagina korban, kemudian saya cabut lagi,'' aku pelaku.

Dia juga mengakui kalau perbuatan cabul itu dilakukan untuk yang kedua kalinya. Dulu pelaku dan adik lelakinya juga pernah mendatangi dan masuk ke kos korban yang sepi karena ibunya berjualan sayur di pasar.

Ucap pelaku, yang pertama dulu, adiknya disuruh pelaku menempelin kelaminnya ke vagina korban. Setelah tidak lebih dari dua menit, kelamin adiknya disuruh mencabut lagi. ''Setelah itu saya gantian yang menempelin kelaminnya ke mulut vagina korban,'' tandas pelaku yang tak lulus SD itu.

Dalam kasus ini, petugas polsek Waru juga memintai keterangan dan membawa korban untuk dilakukan visum. ''Kasus dugaan pencabulan ini, masih dalam pemeriksaan,'' ujar Kanit Reskrim Polsek Waru AKP Kartono mendampingi Kompol Agus Widodo selaku Kapolsek Waru. (Beritajatim)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Wah Ngawur Banget! Pemuda Ini Tempelin Kelamin ke Vagina Bocah dan anda bisa menemukan artikel Wah Ngawur Banget! Pemuda Ini Tempelin Kelamin ke Vagina Bocah ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/wah-ngawur-banget-pemuda-ini-tempelin.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wah Ngawur Banget! Pemuda Ini Tempelin Kelamin ke Vagina Bocah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wah Ngawur Banget! Pemuda Ini Tempelin Kelamin ke Vagina Bocah sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, September 22, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis