Kamis, 29 September 2011

Walah! Tahanan Polres Tangerang Diminta Lepas Hasrat Seks Pakai Sabun

Walah! Tahanan Polres Tangerang Diminta Lepas Hasrat Seks Pakai Sabun
Walah! Tahanan Polres Tangerang Diminta Lepas Hasrat Seks Pakai Sabun. Ada-ada saja tuh pernyataan kapolres yang satu ini. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Tavip Yulianto meminta agar para tahanan, khususnya pria agar menahan hasrat seksualnya selama berada di dalam penjara Polres Metro Tangerang Kota.

"Paling lama mereka mendekam 20 hari. Jika tidak tahan, pakai sabun saja, lakukan sendiri," ujarnya sembari tertawa, di kantor Panwaslu Kota Tangerang, Rabu (28/9/2011).

Ditambahkan, Polres Metro Tangerang Kota, tidak menyediakan ruang khusus untuk melakukan melakukan hubungan seksual. Karena para tahanan itu hanya sementara mendekam di dalam penjara.

Sedang di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Tangerang, Tavip mengaku masih belum mengetahui apakah penjara itu menyediakan ruang khusus untuk melakukan hubungan seksual atau tidak.

"Kalau di Lapas Tangerang, saya tidak tahu. Tapi untuk tahanan di Polres, kita tidak menyediakannya," tambahnya.

Gagasan menambah fasilitas ruang khusus untuk bercinta pernah diungkapkan Menteri hukum dan HAM Patrialis Akbar. Dia pernah meminta agar ada ruang untuk melakukan hubungan seks bagi para Napi yang telah berkeluarga di penjara. (ugo/Okezone)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Walah! Tahanan Polres Tangerang Diminta Lepas Hasrat Seks Pakai Sabun dan anda bisa menemukan artikel Walah! Tahanan Polres Tangerang Diminta Lepas Hasrat Seks Pakai Sabun ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/walah-tahanan-polres-tangerang-diminta.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Walah! Tahanan Polres Tangerang Diminta Lepas Hasrat Seks Pakai Sabun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Walah! Tahanan Polres Tangerang Diminta Lepas Hasrat Seks Pakai Sabun sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, September 29, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis