Kamis, 29 September 2011

Duh! Di Angkot, Siswi SMA Kupang Dicabuli Berulang Kali oleh Sopirnya

Di Angkot, Siswi SMA Kupang Dicabuli Berulang Kali oleh Sopirnya
Pemerkosaan di angkot juga terjadi di Kupang
Duh! Di Angkot, Siswi SMA Dicabuli Berulang Kali oleh Sopirnya. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa ternyata angkot menjadi tempat favorit bagi para pemerkosa memperdayai korbannya, juga dialami oleh Livia, mahasiswa Binus, Jakarta, dan beberapa kejadian lainnya. Ternyata, di Kupang juga terjadi hal yang serupa.

Adalah Bunga (bukan nama sebenarnya-red) salah siswi SMA di Kota Ende menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh Im (20) seorang oknum sopir angkutan kota (angkot) di Kota Ende.

Terungkapnya kasus pencabulan yang dilakukan oleh Im terhadap Bunga berdasarkan laporan orang tua Bunga kepada polisi di Polres Ende pada, Selasa (27/9/2011).

Kapolres Ende, AKBP Darmawan Sunarko yang dikonfirmasi melaui Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Alex Aplunggi di ruang kerjanya, Rabu (28/9/2011) menjelaskan kronologis terungkapnya kasus pencabulan siswi SMA oleh oknum sopir terjadi ketika orang tuakorban mencari keberadaan Bunga.

Bunga yang dicari selama beberapa jam akhirnya ditemukan di kos tersangka Jalan Kelimutu-Kota Ende sekitar pukul 16.30 Wita. Ketika ditemukan keduanya sedang berada dalam kamar kos tersangka.

Mendapati anaknya berada dalam kamar kos tersangka kata AKP Alex maka orangtua korban melaporkan tersangka ke polisi. Polisi yang mendapatkan laporan menjemput tersangka dan dibawa ke Polres Ende.

Dalam pemeriksaan di kantor polisi ungkap, AKP Alex, tersangka mengaku bahwa dia dan korban berstatus pacaran bahkan dia mengaku telah beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban. "Siang itu sebelum ditangkap keduanya juga sempat mengadakan hubungan badan"kata AKP Alex.

Kendati hubungan badan yang dilakukan atas dasar suka sama ujar AKP Alex, tersangka Imam tetap menjalani proses hukum karena melakukan hububugan badan dengan anak dibawah umur.

"Koban masih berusia 16 tahun jadi belum cukup dewasa untuk dikawini bahkan informasi yang diterima menyebutkan bahwa korban telah melakukan hubungan badan dengan tersangka semenjak masih duduk di SMP ," kata AKP Alex. (Pos Kupang)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Duh! Di Angkot, Siswi SMA Kupang Dicabuli Berulang Kali oleh Sopirnya dan anda bisa menemukan artikel Duh! Di Angkot, Siswi SMA Kupang Dicabuli Berulang Kali oleh Sopirnya ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/duh-di-angkot-siswi-sma-kupang-dicabuli.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Duh! Di Angkot, Siswi SMA Kupang Dicabuli Berulang Kali oleh Sopirnya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Duh! Di Angkot, Siswi SMA Kupang Dicabuli Berulang Kali oleh Sopirnya sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, September 29, 2011

1 comments:

Obat Kanker Kelenjar mengatakan...

wah kasin bagnget tuh cewenya,,,
semoga pada sadar tuh para pengertinya

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis