Minggu, 30 Oktober 2011

Akun Facebook Eko Sulung jadi Ajang SPAM

Akun Facebook Eko Sulung jadi Ajang SPAM
Di tengah carut marutnya kondisi Speedline saat ini, ternyata membuat para leader Speedline manjadi kebingungan. Maka, kebanyakan leader Speedline lebih memiluh jalan aman dengan cara "bersembunyi" dari keramaian.

Seperti yang dilakukan oleh Eko Sulung, leader sekaligus orang yang memperkenalkan Speedline pertama kali ke Indonesia. Ia juga lebih memilih diam alias tak beraktivitas apa-apa dan cenderung "bersembunyi" dari publik.

Seperti terlihat dari akun facebooknya yang beralamat di http://www.facebook.com/ekosulung yang tidak pernah aktif update. Komentar dan keluhan dari para member yang mengalami masalah tidak pernah ditanggapi alias diacuhkan saja. Dari pantauan kami, update status terakhir yang Eko Sulung lalukan adalah tanggal 20 September 2011. Setelah itu, ia cenderung diam.

Berbagai tulisan di wall FB nya pun diisi dengan status sampah alias SPAM. Kemana aja pak Eko Sulung?

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Akun Facebook Eko Sulung jadi Ajang SPAM dan anda bisa menemukan artikel Akun Facebook Eko Sulung jadi Ajang SPAM ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/akun-facebook-eko-sulung-jadi-ajang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Akun Facebook Eko Sulung jadi Ajang SPAM ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Akun Facebook Eko Sulung jadi Ajang SPAM sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Oktober 30, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis