Minggu, 30 Oktober 2011

Guru Ngaji Tewas Ditembak Polisi Hanya Karena Menyerempet

Guru ngaji tewas ditembak polisi
Polda Jatim menahan Briptu Eko, anggota Reskrim Polres Sidoarjo yang diduga melakukan penembakan terhadap Riyadhus Sholihin, seorang guru ngaji. Warga RT 1 RW 1 Dusun Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo ini ditembak hingga tewas karena menyerempet seorang anggota reskrim yang baru pulang dari Ponti Cafe.

"Sudah dilakukan penahanan terhadap Briptu Eko di Sat 1 Pidana Umum Ditreskrim Polda Jatim sejak semalam," kata AKBP Elijas Hendrajana dalam pesan singkat yang diterima detiksurabaya.com, Minggu (30/10/2011).

Sayangnya ketika ditanya terkait status Briptu Eko, Pjs Humas Polda Jatim ini tidak menyebutkan secara rinci. "Laporan yang saya terima hanya dilakukan penahanan. Untuk statusnya saya belum mendapat laporan," imbuhnya.

Elijas juga mengungkapkan, pihaknya juga kembali memeriksa empat rekan Briptu Eko. Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk meminta keterangan terkait kronologis kejadian.

Mantan Wakapolres Lumajang ini menambahkan jika hasil tes urine kandungan alkohol yang sudah dijalani oleh kelima anggota Sat Reskrim Polres Sidoarjo hasilnya negatif. "Hasilnya negatif mas," ujarnya singkat.

Pjs Kabid Humas Polda Jatim ini menambahkan, jika hari ini Briptu Widiyanto, menjalani operasi terhadap luka patah jari kelingking yang dialami usai ditabrak Sholihin. (Detik.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Guru Ngaji Tewas Ditembak Polisi Hanya Karena Menyerempet dan anda bisa menemukan artikel Guru Ngaji Tewas Ditembak Polisi Hanya Karena Menyerempet ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/guru-ngaji-tewas-ditembak-polisi-hanya.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Guru Ngaji Tewas Ditembak Polisi Hanya Karena Menyerempet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Guru Ngaji Tewas Ditembak Polisi Hanya Karena Menyerempet sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Oktober 30, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis