Rabu, 05 Oktober 2011

Bayi Menangis Terus di Bis, Sopir Bus Usir Bayi itu dan Ibunya

Bayi Menangis Terus di Bis, Sopir Bus Usir Bayi itu dan Ibunya
Bayi Menangis Terus di Bis, Sopir Bus Usir Bayi itu dan Ibunya. sanksi karena mengusir seorang penumpang wanita beserta bayinya dari bus yang dikemudikannya. Pengusiran itu dilakukan karena sang bayi terus-menerus menangis di dalam bus.

 Enam penumpang telah melaporkan perbuatan sopir wanita asal Hillsboro, Oregon, AS tersebut. "Ini sesuatu yang kami tanggapi dengan sangat serius," kata Mary Fetsch, juru bicara TriMet, otoritas transit Portland, Oregon seperti dilansir News.com.au, Selasa (4/10/2011).

 Seorang penumpang bus tersebut, Jennifer Chapman, mengatakan pada surat kabar lokal, The Oregonian, sopir tersebut awalnya menggunakan pengeras suara untuk menyuruh wanita tersebut mendiamkan bayinya yang sedang menangis. "Saya tak bisa mengemudi dengan adanya suara itu," seru sopir yang tidak disebutkan namanya itu.

 Dikatakan Chapman, karena tangisan bayi tak kunjung berhenti, sopir itu pun menghentikan kendaraannya dan berjalan mendekati ibu dan anak tersebut. Sopir pun menyuruh ibu dan anak turun dari bus meski saat itu hari telah malam.

Diusir begitu, ibu dan anak itu pun angkat kaki dari bus. Menurut Chapman, beberapa penumpang lain kemudian ikut meninggalkan bus karena kesal dengan sikap sopir tersebut.

 Akibat insiden itu, sopir bus tersebut dikenai sanksi administratif. Untuk sementara dia tidak dibolehkan bekerja. Para pejabat TriMet berencana untuk bertemu sopir bus tersebut pekan ini guna membahas insiden tersebut.
 Source 

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Bayi Menangis Terus di Bis, Sopir Bus Usir Bayi itu dan Ibunya dan anda bisa menemukan artikel Bayi Menangis Terus di Bis, Sopir Bus Usir Bayi itu dan Ibunya ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/bayi-menangis-terus-di-bis-sopir-bus.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bayi Menangis Terus di Bis, Sopir Bus Usir Bayi itu dan Ibunya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bayi Menangis Terus di Bis, Sopir Bus Usir Bayi itu dan Ibunya sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Oktober 05, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis