Senin, 15 Agustus 2011

Muncul, Akun Tandingan Yang Anti Terhadap Rudy Yohanes Hutagalung

Rudy Yohanes Hutagalung. Nama itu kini menjadi populer. Sebuah nama yang menggegerkan di dunia Facebook di Indonesia. Di akun Facebooknya itu, ia membuat status-status yang kontroversial yang memicu kemarahan ummat Islam.

Ini beberapa contoh status yang berhasil saya rekam dari akun Facebook ybs:
Rudy Yohanes Hutagalung
Dan selesai sudah pencarian saya selama 10 tahun dan betul sampai kapan pun saya tidak akan mau MASUK ISLAM sebab tidak ada jalan kebenaran dan HIDUP...bukan karena saya kristen tidak..tapi karena saya sudah mencari dan membuka rahasia itu..

Rudy Yohanes Hutagalung
Aku berbahagia, sebab calon istriku mau menerima aku apa adanya
Bagi muslim sekali lagi aku minta maaf, sebab dia dulu islam, dan sekarang sudah mengenal Yesus sebagai Juruslamat nya, aku akan bimbing dia untuk menemani penginjil seperti saya

Bagi yang penasaran, silakan langsung saja ke akun FB nya ybs. Dan ternyata kini, telah bermunculan juga akun-akun FB yang menyatakan anti terhadap Rudy Yohanes Hutagalung. Sejauh penelusuran saya, kini ada 2 akun, yaitu:
  • ANTI Rudy Yohanes Hutagalung
  • Kami BENCI Rudy Yohanes Hutagalung
Hingga kini, MUI telah mengeluarkan seruan agar polisi segera mengusut dan menangkap Rudy Hutagalung. Kita saksikan saja perkembangannya nanti.

    facebook comment :

    Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Muncul, Akun Tandingan Yang Anti Terhadap Rudy Yohanes Hutagalung dan anda bisa menemukan artikel Muncul, Akun Tandingan Yang Anti Terhadap Rudy Yohanes Hutagalung ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/muncul-akun-tandingan-yang-anti.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Muncul, Akun Tandingan Yang Anti Terhadap Rudy Yohanes Hutagalung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Muncul, Akun Tandingan Yang Anti Terhadap Rudy Yohanes Hutagalung sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
    Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

    Posted by: Maskun
    InfoTerpanas, Updated at: Senin, Agustus 15, 2011

    0 comments:

    Social Share!

    Get Social Share 2.0!

    ShareThis