Senin, 10 Oktober 2011

Charlie Resmi Keluar dari ST12

Charlie Resmi Keluar dari ST12. Malam puncak HUT Global TV ke-9 sepertinya akan menjadi pertunjukan terakhir bagi Charly, vokalis grup band ST12. Pasalnya, Charlie keluar dari ST12.

Pria bernama lengkap Muhammad Charly van Houten secara tiba-tiba mengatakan mundur dari band yang telah membesarkan namanya selama 7 tahun.

"Pokoknya aku mau jujur aja. Aku akan mengeluarkan diri dari ST12. Udah itu aja ya," ungkap Charlie usai mengisi acara HUT Global TV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10).

Sambil berjalan menuju mobil Mazda seri CX7 berwarna putih miliknya, Charlie belum mau menjelaskan alasan hengkang dari ST12. Ia hanya mengaku sedang menghadapi masalah pribadi.

"Aku juga ingin refresh aja. Lagi banyak masalah yang harus diselesaikan secara pribadi," paparnya. [kun] (BeritaJatim)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Charlie Resmi Keluar dari ST12 dan anda bisa menemukan artikel Charlie Resmi Keluar dari ST12 ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/charlie-resmi-keluar-dari-st12.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Charlie Resmi Keluar dari ST12 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Charlie Resmi Keluar dari ST12 sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Oktober 10, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis