Kamis, 27 Oktober 2011

Dewi Yulianti (Mantan Istri Ustadz Solmet): Ustadz Solmet Itu Banyak Bohongnya!

Dewi Yulianti (Mantan Istri Ustadz Solmet): Ustadz Solmet Itu Banyak Bohongnya!
Ustadz Solmet
Adalah Dewi Yulianti, mantan istri Ustad Solmed, membongkar aib ustadz yang tengah kondang itu. Dewi Yulianti menyatakan, bahwa ustadz Solmed telah banyak bohong pada masyarakat.

"Dia itu banyak banget mas bohongnya. Kalau ke saya pribadi sudah banyak banget. Ke publik juga, contohnya katanya belum menikah sebelum mengaku duda berarti kan nggak mengakui kalau pernah menikah sama saya," ungkap Dewi sebagaimana dirilis Inilah.com (27/10).

Lebih lanjut Dewi menuturkan kekesalannya terhadap mantan suaminya itu lantaran ia merasa dibohongi dengan pengakuan Solmed yang pernah tidak mengakuinya sebagai istri.

"Dia baru mengaku duda pada saat melamar April. Sedangkan saya pernah nonton di salah infotainmen, dia bilang belum pernah menikah sama sekali," jelasnya.

"Saya pernah ledek dia begini 'oh belum nikah nih?'. Eh dia cuma ketawa saja, terus menjawab 'nggak apa-apalah nggak ada yang tahu ini'," bebernya. [fei] (Inilah.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Dewi Yulianti (Mantan Istri Ustadz Solmet): Ustadz Solmet Itu Banyak Bohongnya! dan anda bisa menemukan artikel Dewi Yulianti (Mantan Istri Ustadz Solmet): Ustadz Solmet Itu Banyak Bohongnya! ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/dewi-yulianti-mantan-istri-ustadz.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dewi Yulianti (Mantan Istri Ustadz Solmet): Ustadz Solmet Itu Banyak Bohongnya! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dewi Yulianti (Mantan Istri Ustadz Solmet): Ustadz Solmet Itu Banyak Bohongnya! sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Oktober 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis