Kamis, 27 Oktober 2011

Walah! Flash Drive Ini Multifungsi. Sebagai Media Penyimpan Data dan Seks Vibrator

Flashdrive sekaligus sebagai vibrator (dailymail.co.uk)
Ada-ada saja kreativitas si pembuat barang yang satu ini. Kalau selama ini kita mengenal flash drive atau media penyimpan data yang begitu-begitu saja, maka kali ini lain dari yang lain.

Adalah Ti Chang dan Michael Topolovac dari San Fransisco yang mendesain perangkat unik ini.

Ide pembuatan muncul setelah muncul keluhan mengenai vibrator wanita yang rumit karena memiliki alat pengisi baterai besar.

"Dua teman wanita saya menyatakan frustasi pada produk dan jarak antara pengalaman yang didapat wanita dan apa yang tersedia,” ujar Topolovac seperti ditulis Dailymail.

Perangkat ini terbuat dari ‘besi dan silikon aman’ dengan motor ganda yang ‘secara virtual diam’ namun memberi lima tingkat kekuatan.

"Saat memasukkannya pada laptop, perangkat ini tak tampak seperti vibrator,” ungkap Chang.

Menurut situs resminya, perangkat ini antiair dan tersedia dalam tiga warna. Perangkat ini mampu bertahan hingga empat jam dalam sekali isi ulang baterai. Perangkat ini akan dijual seharga US$139-349 (Rp1,2-3 juta) dan hampir 300 orang telah memesannya. (Inilah.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Walah! Flash Drive Ini Multifungsi. Sebagai Media Penyimpan Data dan Seks Vibrator dan anda bisa menemukan artikel Walah! Flash Drive Ini Multifungsi. Sebagai Media Penyimpan Data dan Seks Vibrator ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/walah-flash-drive-ini-multifungsi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Walah! Flash Drive Ini Multifungsi. Sebagai Media Penyimpan Data dan Seks Vibrator ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Walah! Flash Drive Ini Multifungsi. Sebagai Media Penyimpan Data dan Seks Vibrator sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Oktober 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis