Senin, 03 Oktober 2011

Duh! Akibat Tertidur di Atas Truk, Pelayan Warung Diperkosa

Duh! Akibat Tertidur di Atas Truk, Pelayan Warung Diperkosa
Duh! Akibat Tertidur di Atas Truk, Pelayan Warung Diperkosa. Berniat menumpang kendaraan saat pulang kerja, justru berujung petaka bagi sebut saja, Siti (29). Wanita asal Kecamatan Kraksaan, Probolinggo ini menjadi korban pemerkosaan dini hari tadi, Senin (3/10/2011).

Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com menyebutkan, saat itu korban usai bekerja menjadi peramu saji di warung makan di kawasan pantura Ngopak, Pasuruan, akan pulang. Dia menumpang truk yang biasa mangkal di warung tempatnya bekerja.

Sopir truk diketahui bernama Dwi Prasetyo (29) warga Rogojampi, Banyuwangi, dan kenal dekat dengan korban. Lantaran kenal itulah korban mengaku berani menumpang truk pelaku. Namun prediksinya salah, Dwi justru memperkosa korban.

Singkat cerita, korban sebenarnya hendak turun di Kraksaaan, namun karena tertidur pelaku justru membawa korban hingga ke kawasan Bungatan, Situbondo. Ketika terbangun korban justru ditelanjangi oleh pelaku dan diminta melayani nafsu bejatnya dan truk diparkir di bahu jalan dalam keadaan sepi.

Korban menolak keras hingga akhirnya pelaku memukul wajah korban. Karena terus meronta pelaku akhirnya mengikat tangan dan kaki korban dengan tambang. Dan membawanya ke lahan kosong di dekat truk itu parkir dan memperkosanya.

Usai diperkosa korban ditingal begitu saja, sementara pelaku melanjutkan perjalanan ke arah Banyuwangi. Saat itu korban langsung ditolong warga sekitar dan langsung melapor ke Mapolsek Bungatan. Petugas dengan cepat melakukan penghadangan dan berhasil menangkap pelaku di kawasan Mladingan.

Kepada wartawan korban mengaku kenal dekat dengan pelaku dan selama ini pelaku dikenal baik. "Dia sering makan di warung tempat saya bekerja mas, mangkanya saya berani menumpang untuk pulang ke Probolinggo, gak tahunya seperti ini," tukasnya dengan wajah terus ditutupinya.

Sementara pelaku kini mendekam di Sel tahanan Mapolsek Bungatan. "Dari hasil pemeriksaan sudah memenuhi unsur, mangkanya pelaku langsung kita lakukan penahanan," tukas Kapolsek Bungatan, AKP Karyono kepada detiksurabaya.com. (fat/fat) / DetikSurabaya

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Duh! Akibat Tertidur di Atas Truk, Pelayan Warung Diperkosa dan anda bisa menemukan artikel Duh! Akibat Tertidur di Atas Truk, Pelayan Warung Diperkosa ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/duh-akibat-tertidur-di-atas-truk.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Duh! Akibat Tertidur di Atas Truk, Pelayan Warung Diperkosa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Duh! Akibat Tertidur di Atas Truk, Pelayan Warung Diperkosa sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Oktober 03, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis