Minggu, 09 Oktober 2011

Duh! Jembatan Suramadu Jadi Ajang Mesum

Duh! Jembatan Suramadu Jadi Ajang Mesum
Jembatan Suramadu
Duh! Jembatan Suramadu Jadi Ajang Mesum. Sebanyak 42 Pasangan muda-mudi terjaring razia petugas gabungan. Mereka diamankan di sekitar kaki Jembatan Suramadu dan sepanjang pesisir Pantai Kenjeran. Namun puluhan pasangan yang terjaring tidak diberi sanksi, hanya diberi pembinaan dan membuat surat pernyataan.

Petugas gabungan yang melakukan razia berasal dari Polsek Kenjeran, Satpol PP Kecamatan Kenjeran dan Kecamatan Bulak Banteng. "Selain menjaga lingkungan. Juga menindaklanjuti laporan warga yang resah dengan kegiatan para pemuda," kata Kompol Syukur kepada wartawan, Rabu (20/7/2011).

Usai terjaring, kata Kapolsek Kenjeran, para pasangan dikumpulkan di Polsek Kenjeran untuk didata identitasnya. "Dari data yang terjaring rata-rata berumur belasan dan masih duduk di bangku SMA. Juga ada 3 orang mahasiswa dan sisanya orang dewasa," imbuhnya.

Syukur menambahkan, pihaknya meminta kepada pasangan yang terjaring untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang meresahkan lingkungan sekitar.

Dalam razia yang digelar Selasa malam itu, Syukur menjelaskan jika rata-rata pasangan yang terjaring menggunakan sepeda motor. "Bahkan ada pasangan yang sedang asyik bercumbu maupun ada juga yang saat kita tangkap resliting celananya terbuka," pungkasnya.

Selain mengamankan pasangan mesum, petugas juga menjaring 42 kendaraan sepeda motor milik dan 1 mobil Toyota Avanza yang digunakan pasangan. (DetikSurabaya)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Duh! Jembatan Suramadu Jadi Ajang Mesum dan anda bisa menemukan artikel Duh! Jembatan Suramadu Jadi Ajang Mesum ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/duh-jembatan-suramadu-jadi-ajang-mesum.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Duh! Jembatan Suramadu Jadi Ajang Mesum ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Duh! Jembatan Suramadu Jadi Ajang Mesum sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Oktober 09, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis