Minggu, 09 Oktober 2011

Gak Kuat Nahan Nafsu, Ribut Tega Gauli Adik Ipar Saat Ditinggal Istri Mudik ke Desa

Gak Kuat Nahan Nafsu, Ribut Tega Gauli Adik Ipar Saat Ditinggal Istri Mudik ke Desa
Gak Kuat Nahan Nafsu, Ribut Tega Gauli Adik Ipar Saat Ditinggal Istri Mudik. Kesepian dan lama tidak dijamah istrinya yang tinggal di desa, membuat Ribut gelap mata. Bapak satu anak, nekat meremas maaf-payudara, menciumi adik ipar yang dijanjikan dicarikan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga di Surabaya.

Akibat perbuatannya yang tak senonoh, Ribut dilaporkan suami adik iparnya ke polisi.
"Pelaku kita amankan setelah mendapatkan laporan dari suami korban," kata Kanit Reskrim Polsek Genteng AKP Arif Suharto, Minggu (9/10/2011).

Korban sebut saja Nunik (17) adalah adik ipar Ribut. Dia tinggal di Surabaya baru tiga hari dan dijanjikan pekerjaan oleh Ribut (23) sebagai pembantu rumah tangga.

Kejadian yang membuat Nunik, suaminya dan keluarganya marah, saat Nunik pulang setelah membeli mie ayam, langsung didekap Ribut. Saat kejadian, birahi bapak satu anak yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja dekorasi panggung pengantin itu memuncak, melihat kemolekan tubuh adik iparnya.

Entah setan apa yang ada dibenaknya, Ribut langsung meremas maaf-payudara dan menciumi adik iparnya. Nunik pun ketakutan dan berontak. Usahanya itu akhirnya berhasil melepaskan dari dekapan Ribut.

Kejadian yang dialami Nunik itu dilaporkan ke suami dan beberapa kerabatnya. Keluarga Nunik pun sepakat membawa kasus tersebut ke pihak berwajib. Setelah menerima laporan dari korban dan keluarganya, polisi mengamankan Ribut dari tempat kosnya dan tidak ada perlawanan.

"Barang bukti yang kita amankan seperti pakaian yang dikenakan korban," jelas Arif.

Sementara Ribut mengakui bahwa istrinya yang tinggal bersama satu anaknya di kawasan Kesamben, Blitar membuat dirinya kesepian selama di Surabaya. Namun, saat ditanya mengapa dirinya nekat mencabuli adik iparnya, Ribut mengelaknya.

"Maksud saya menolongnya mencarikan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga," ujar Ribut. (DetikSurabaya)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gak Kuat Nahan Nafsu, Ribut Tega Gauli Adik Ipar Saat Ditinggal Istri Mudik ke Desa dan anda bisa menemukan artikel Gak Kuat Nahan Nafsu, Ribut Tega Gauli Adik Ipar Saat Ditinggal Istri Mudik ke Desa ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/gak-kuat-nahan-nafsu-ribut-tega-gauli.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gak Kuat Nahan Nafsu, Ribut Tega Gauli Adik Ipar Saat Ditinggal Istri Mudik ke Desa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gak Kuat Nahan Nafsu, Ribut Tega Gauli Adik Ipar Saat Ditinggal Istri Mudik ke Desa sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Oktober 09, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis