Jumat, 07 Oktober 2011

Ingin Tetap Dicintai Pacar, Artis Korea Ini Rela Operasi Wajah Agar Mirip Mantan Kekasih Pacar yang Telah Meninggal

Ingin Tetap Dicintai Pacar, Artis Korea Ini Rela Operasi Wajah Agar Mirip Mantan Kekasih Pacar yang Telah Meninggal
Wajah Paige sedang diperiksa dokter
Ingin Tetap Dicintai Pacar, Artis Korea Ini Rela Operasi Wajah Agar Mirip Mantan Kekasih Pacar yang Telah Meninggal. Seorang anggota kelompok penyanyi asal Korea Selatan (Korsel), AStar, bernama Paige rela melakukan operasi plastik dan mengubah wajahnya agar mirip dengan mantan kekasih sang pacar yang sudah meninggal.

“Saya menemukan foto-fotonya saat masih bersama dengannya ketika membersihkan rumahnya awal tahun ini,” kata Paige.

“Beberapa saat kemudian saya memperhatikan bahwa dirinya suka melihat foto itu dan menangis. Saya kemudian menyadari bahwa ia tak bisa melupakan mantan kekasihnya itu,” jelas Paige.

“Saya sangat mencintainya dan akan melakukan apapun,” ujar Paige, lagi. Sang artis kemudian menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Guangzhou, China, karena ia tak mau sang pacar yang dikencaninya selama tiga tahun tahu tentang itu.

“Saya ingin melihat wajah terkejut ketika menemuinya di Korea nanti,” katanya. Menurut sang dokter, si artis harus melakukan 15 perubahan di wajah, dada, dan juga kulitnya. Seluruh operasi itu membutuhkan waktu 10 hari dan biayanya mencapai 200 ribu yuan. Page kini sedang dalam proses penyembuhan. (Tribunnews.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ingin Tetap Dicintai Pacar, Artis Korea Ini Rela Operasi Wajah Agar Mirip Mantan Kekasih Pacar yang Telah Meninggal dan anda bisa menemukan artikel Ingin Tetap Dicintai Pacar, Artis Korea Ini Rela Operasi Wajah Agar Mirip Mantan Kekasih Pacar yang Telah Meninggal ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/ingin-tetap-dicintai-pacar-artis-korea.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ingin Tetap Dicintai Pacar, Artis Korea Ini Rela Operasi Wajah Agar Mirip Mantan Kekasih Pacar yang Telah Meninggal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ingin Tetap Dicintai Pacar, Artis Korea Ini Rela Operasi Wajah Agar Mirip Mantan Kekasih Pacar yang Telah Meninggal sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Oktober 07, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis