Jumat, 07 Oktober 2011

Jika Diresuffle, PKS Akan Buka Kontrak Politik Dengan SBY ke Publik

Jika Diresuffle, PKS Akan Buka Kontrak Politik Dengan SBY ke Publik
Anis Matta, Sekjen PKS
Jika Diresuffle, PKS Akan Buka Kontrak Politik Dengan SBY ke Publik. Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta tetap berkeyakinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak bakalan merombak kabinetnya. Atau mengurangi jatah 4 kursi dari 34 menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang menjadi jatah partainya.

Empat menteri itu adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri, serta Menteri Riset dan Teknologi Suharna Surapranata. "Saya selalu mengatakan, sebaiknya SBY memikirkan ulangreshuffle kabinet yang dibilang tujuannya meningkatkan kinerja," kata Anis Matta di DPR, Kamis 6 Oktober 2011. "Menurut saya hal itu tidak akan tercapai."

Namun jika ternyata Presiden SBY benar-benar me-reshuffle dan mengurangi jatah menteri PKS, kata Anis, partainya akan membeberkan kontrak khusus dengan Presiden. "Isi kontraknya, kalau ada reshuffle, akan kami buka," kata Anis.

Anis mengklaim hanya PKS yang memiliki kontrak khusus dengan Presiden di luar kontrak koalisi. Menurut dia, kontrak ini berbeda dengan kontrak koalisi. "Kontrak koalisi kan normatif," ujarnya.

Karena itu, PKS optimistis jika tidak ada kadernya yang dilengserkan. Namun jika Presiden bersikap lain PKS siap berada di luar koalisi. "Isi kontraknya, kalau ada reshuffle akan kami buka. Coba saja dulu," kata dia menandaskan.
 Source 

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Jika Diresuffle, PKS Akan Buka Kontrak Politik Dengan SBY ke Publik dan anda bisa menemukan artikel Jika Diresuffle, PKS Akan Buka Kontrak Politik Dengan SBY ke Publik ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/jika-diresuffle-pks-akan-buka-kontrak.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jika Diresuffle, PKS Akan Buka Kontrak Politik Dengan SBY ke Publik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jika Diresuffle, PKS Akan Buka Kontrak Politik Dengan SBY ke Publik sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Oktober 07, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis