Sabtu, 08 Oktober 2011

Pembenci Kapitalis; Perusak ATM Yogya Ternyata Bukan Teroris

Pembenci Kapitalis; Perusak ATM Yogya Ternyata Bukan Teroris. Pelaku pengrusakan ATM BRI di Jl.Affandi Gejayan Sleman Yogyakarta bukan kelompok terorisme. Mereka menamakan kelompok Narco Punk yang membeci kapitalis.
Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan jika ATM BRI dirusak bukan diledakkan. Mereka sengaja merusak untuk mendapatkan uang didalamnya.
“Bukan kelompok terorisme namun mereka menyebutnya sebagai kelompok Narco Punk yang mengaku anti kapitalis,” tegasnya.
Polisi saat ini, lanjut Anton juga sudah mengamankan dua orang. Salah satu ekskutor yang membakar ATM masih diburu.
“Pelaku buron satu inisial K, dia mengalami luka bakar ditangannya saat melakukan aksinya,” jelas Kadiv Humas Polri.
Kini dua orang yang diamankan masih diperiksa oleh petugas. Sementara barang bukti yang diamankan berupa pecahan kaca dan kertas selebaran.(adin/dms) (PosKota.co.id)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Pembenci Kapitalis; Perusak ATM Yogya Ternyata Bukan Teroris dan anda bisa menemukan artikel Pembenci Kapitalis; Perusak ATM Yogya Ternyata Bukan Teroris ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/pembenci-kapitalis-perusak-atm-yogya.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pembenci Kapitalis; Perusak ATM Yogya Ternyata Bukan Teroris ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pembenci Kapitalis; Perusak ATM Yogya Ternyata Bukan Teroris sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Oktober 08, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis