Sabtu, 08 Oktober 2011

Ternyata Investasi Perak Lebih Menjanjikan Dibandingkan Emas

Ternyata Investasi Perak Lebih Menjanjikan Dibandingkan Emas
Jika Anda mempunyai dana besar disarankan agar berinvestasi perak dibandingkan emas.

Hal ini disampaikan Nico Omer, Head VP Research of Valbury Asia, pada saat acara "Total Investment" Preparing your way to Investing di Plaza Bapindo Jakarta, Sabtu (8/10).

"Menurutnya, harga perak akan naik tinggi ke tingkat level 10 kali lipat dalam waktu 1-5 tahun mendatang untuk harga penjualannya, dibandingkan harga emas yang harga naiknya hanya sedikit," ujarnya.

"Inilah kesempatan bagi kita yang mempunyai modal untuk berinvestasi dari hal kecil yang keuntungannya dapat bernilai tinggi. [cms] (Inilah.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ternyata Investasi Perak Lebih Menjanjikan Dibandingkan Emas dan anda bisa menemukan artikel Ternyata Investasi Perak Lebih Menjanjikan Dibandingkan Emas ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/ternyata-investasi-perak-lebih.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ternyata Investasi Perak Lebih Menjanjikan Dibandingkan Emas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ternyata Investasi Perak Lebih Menjanjikan Dibandingkan Emas sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Oktober 08, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis