Jumat, 28 Oktober 2011

Speedlineinc-indonesia.com; Web Support Speedline Eko Sulung Suspended

Speedlineinc-indonesia.com; Web Support Speedline Eko Sulung Suspended
Satu lagi bukti bahwa Speedline akan SCAM. Web support Speedline milik Eko Sulung, bosnya Speedline dari Indonesia di suspend oleh Masterweb.net, sang penyedia hosting.

Saat kami akses web Eko Sulung yang beralamat di http://speedlineinc-indonesia.com, maka yang muncul adalah: This Account Has Been Suspended.

Sebuah website disuspend tentunya memiliki alasan, dan pihak hosting punya kuasa untuk itu. Kalau kami lihat, sepertinya masalanya bukan pada hal teknis bayaran atau yang semisalnya.

Kami lihat, kontrak website baru akan berakhir pada 8 Maret 2012. Alasan terkuatnya, sebagaimana dinyatakan oleh Chandra Wijaya dalam akun Facebooknya, bahwa web eko sulung diblokir, karena melanggar TOS masterwebnet, yaitu membuat web scam, terbukti sudah mengecewakan banyak orang.

Jika sudah seperti ini, masihkan anda bersikukuh bahwa Speedline adalah bisnis online yang sesungguhnya dan bukan penipuan?

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Speedlineinc-indonesia.com; Web Support Speedline Eko Sulung Suspended dan anda bisa menemukan artikel Speedlineinc-indonesia.com; Web Support Speedline Eko Sulung Suspended ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/speedlineinc-indonesiacom-web-support.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Speedlineinc-indonesia.com; Web Support Speedline Eko Sulung Suspended ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Speedlineinc-indonesia.com; Web Support Speedline Eko Sulung Suspended sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Oktober 28, 2011

4 comments:

Anonim mengatakan...

maaf pak web eko sulung sudah bisa diakses kembali,dan alasannya disuspend bisa dilihat disana .terimakasih.

Darhim mengatakan...

Sistem bisnis ampuh penghasil uang tercepat dan termudah dari internet.
Tunggu apa lagi Kunjungi web. www.darhimbisnis.com
Tenang Broo. Sambil Euro normal lagi. Gabung aja ke Web diatas. Gue Tunggu Broo..

Korban Speedline mengatakan...

@Pak Anonim, bgmn dengan web Eko Sulung saat ini pak? Apakah msh update info ttg speedline atau betul2 di suspend.

Thanks

Admin mengatakan...

@Korban Speedline: Web Eko sulung di http://speedlineinc-indonesia.com/ sudah habis masa berlakunya per tgl 8 Maret 2012 kemarin. Sekarang sudah di parkir.

katakan sayonara dan Good bye Speedline....

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis