Minggu, 30 Oktober 2011

Unik! Botol Ini Bisa Buat Nelpon dan SMS

Sekilas, botol ini terlihat tidak istimewa. Namun jika ditengok lebih jauh ternyata di dalamnya sudah dibenamkan teknologi sehingga memungkinkannya untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan.

Ya, ini memang bukan botol biasa, melainkan sebuah wadah untuk menyimpan obat-obatan yang di dalamnya dibenamkan chip besutan Qualcomm.

Botol bernama Vitality ini dihadirkan dengan sebuah alat penerima sinyal yang dirancang untuk diletakan pada tembok.

Unik! Botol Ini Bisa Buat Nelpon dan SMS title=

Ada berbagai modus pengingat yang bisa digunakan, mulai dari lampu yang berkedip,suara alarm, hingga melakukan panggilan telepon dan mengirim SMS ke seseorang yang dituju. Bisa pasien, dokter, atau kerabat dekat.

Unik! Botol Ini Bisa Buat Nelpon dan SMS title=

"Kami sengaja menghadirkan perangkat nirkabel canggih di dunia medis agar para pengguna bisa memantau kesehatannya dengan mudah," ujar Don Jones, Vice President of Wireless Health Qualcomm.
Unik! Botol Ini Bisa Buat Nelpon dan SMS title=

Selain botol canggih tersebut, Qualcomm juga memamerkan beberapa perangkat medis lainnya yang menggunakan chip mereka di sela-sela ajang Editors Day di San Diego, Amerika Serikat. (slowbos.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Unik! Botol Ini Bisa Buat Nelpon dan SMS dan anda bisa menemukan artikel Unik! Botol Ini Bisa Buat Nelpon dan SMS ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/unik-botol-ini-bisa-buat-nelpon-dan-sms.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Unik! Botol Ini Bisa Buat Nelpon dan SMS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Unik! Botol Ini Bisa Buat Nelpon dan SMS sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Oktober 30, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis