Sabtu, 01 Oktober 2011

Video - Tragis! Usai Bantai Istri, Pria Asal Setia Luhur, Medan Gantung Diri

Video- Tragis! Usai Bantai Istri, Pria Asal Setia Luhur, Medan Gantung Diri
(Liputan6.com)
Video- Tragis! Usai bantai Istri, Pria Asal Setia Luhur, Medan Gantung Diri. Sepasang suami istri di Medan, Kamis (29/9) siang, ditemukan dalam keadaan tewas di rumahnya Jalan Setia Luhur, Medan, Sumatera Utara. Dari hasil penyidikan polisi, diduga sang istri, Rukiah Siregar, tewas dianiaya suami, Yusriono, yang setelah itu menggantung diri.

Putri pasangan ini pun tak kuasa menahan tangis saat melihat kedua orangtuanya tewas mengenaskan. Peristiwa ini langsung mengegerkan warga sekitar. Sebelum bunuh diri, Yusriono sempat mengatakan kepada putrinya bahwa ibunya telah meninggal. Ia juga sempat menelepon tetangganya untuk merawat putrinya yang masih duduk di kelas tiga sekolah dasar.

Usai olah tempat kejadian perkara, kedua jenazah kemudian dibawa ke RSU Pirngadi Medan untuk autopsi. Sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian disita petugas. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. (YUS) (Liputan6.com)

Berikut ini videonya (Liputan6.com):

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video - Tragis! Usai Bantai Istri, Pria Asal Setia Luhur, Medan Gantung Diri dan anda bisa menemukan artikel Video - Tragis! Usai Bantai Istri, Pria Asal Setia Luhur, Medan Gantung Diri ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/video-tragis-usai-bantai-istri-pria.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video - Tragis! Usai Bantai Istri, Pria Asal Setia Luhur, Medan Gantung Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video - Tragis! Usai Bantai Istri, Pria Asal Setia Luhur, Medan Gantung Diri sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Oktober 01, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis