Rabu, 05 Oktober 2011

Walah! Kebanjiran, Pengungsi di Thailand Dikirimi Kondom

Walah! Kebanjiran, Pengungsi di Thailand Dikirimi Kondom
Banjir di Thailand (detikcom)
Walah! Kebanjiran, Pengungsi di Thailand Dikirimi Kondom! Thailand tengah dilanda bencana banjir terparah dalam 5 dekade. Otoritas Thailand pun bergegas mengirimkan bantuan medis untuk para korban banjir seperti obat-obatan dan juga... kondom!

 Pengiriman kondom itu dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya lonjakan kehamilan yang tidak direncanakan.

 Lima helikopter telah mulai menerbangkan obat-obatan dan barang-barang lainnya termasuk kondom dari Kementerian Kesehatan Publik di Bangkok ke tujuh lokasi di Provinsi Lop Buri yang terendam banjir.

 "Para relawan lokal mengatakan pada kami bahwa warga desa tak ada kegiatan selama banjir, jadi untuk mencegah lonjakan kehamilan kami juga menambahkan kondom-kondom," ujar seorang pejabat di Institut Medis Darurat Thailand kepada kantor berita AFP, Rabu (5/10/2011).

 Banjir yang diakibatkan hujan deras yang turun terus-menerus itu sejauh ini telah menewaskan 237 orang dan berdampak pada tigaperempat wilayah Thailand. Ini termasuk Kota Chiang Mai dan Ayutthaya yang dikenal sebagai daerah tujuan wisata.

 Jutaan orang telah mengalami kehilangan ternak dan kerusakan pada rumah-rumah mereka akibat banjir ini. Otoritas Thai saat ini tengah berjuang untuk mencegah arus banjir mencapai Bangkok seiring peringatan para ahli cuaca akan datangnya badai.
 Source 

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Walah! Kebanjiran, Pengungsi di Thailand Dikirimi Kondom dan anda bisa menemukan artikel Walah! Kebanjiran, Pengungsi di Thailand Dikirimi Kondom ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/walah-kebanjiran-pengungsi-di-thailand.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Walah! Kebanjiran, Pengungsi di Thailand Dikirimi Kondom ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Walah! Kebanjiran, Pengungsi di Thailand Dikirimi Kondom sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Oktober 05, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis