Minggu, 06 November 2011

Google Rambah Bisnis Toko Ritel

Google Rambah Bisnis Toko Ritel
Google Rambah Bisnis Toko Ritel
Ingin mengikuti Apple yang memiliki jaringan Apple Store di seluruh dunia, kini Google membuka toko ritel bernama Google Chrome Zone.

Seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Senin (3/10/2011), Google telah membuka toko ritel pertamanya di Inggris, tepatnya di kota London, jalan Tottenham Court Road.

Toko ritel yang mungkin terinspirasi oleh Apple Store ini, dibuka di PC World / Currys superstore, dengan tujuan dapat menginformasikan kepada pengguna mengenai Google dan Chromebook (sebutan perangkat mobile yang menggunakan OS Google Chrome).

"Banyak hal dalam hidup, seperti musik dan olah raga, sangat digemari oleh masyarakat. Chromebook juga termasuk di antaranya," tulis pihak Google di dalam blog resmi Chrome.

Di Google Chrome Zone, pengguna dibolehkan untuk berdiskusi dengan para ahli Chrome, mencoba
beberapa Chromebook dan mencari beberapa aplikasi menarik lainnya. Pihak Google mengatakan bahwa dalam waktu beberapa bulan ke depan mereka akan membuka beberapa Chrome Zone di Inggris, serta beberapa negara lainnya.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Google Rambah Bisnis Toko Ritel dan anda bisa menemukan artikel Google Rambah Bisnis Toko Ritel ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/11/google-rambah-bisnis-toko-ritel.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Rambah Bisnis Toko Ritel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Rambah Bisnis Toko Ritel sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, November 06, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis