Selasa, 01 November 2011

Rate Euro Speedcash Speedline Terjun Bebas

Setidaknya untuk kurun bulan-bulan ini dan 2 atau 3 bulan ke depan, seperti fenomena investasi online Speedline masih akan ramai dibicarakan publik.

Dalam inveatasi online Speedline, member yang bergabung dijanjikan akan diberikan keuntungan bunga yang berlipat-lipat melebihi bunga bank. Profit yang diberikan dalam mata uang Euro. Tapi tunggu dulu, ini bukan Euro sebagaimana yang berlaku di negara-negara Eropa sana, tapi Euro virtual yang dikeluarkan oleh Speedline, sehingga mata uang Euro yang ini hanya berlaku di komunitas Speedline saja.

Jika mata uang Euro yang asli, maka rate terhadap rupiah sekitar 15 ribuan rupiah. Awalnya, rate Euro versi Speedline juga segitu, tapi belakangan seiring dengan ketidakpastian nasib ke depan investasi Speedline ini, rate Euro ala Speedline ini terjun bebas sepuluh kali lipat dari semula, menjadi hanya Rp 1500 saja per 1 Euro Speedline. Simak screen shoot berikut:


Dan sepertinya fenemona ini akan terus berlanjut. Akankah investasi online ala Speedline akan terus bertahan? Kita lihat saja nanti.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Rate Euro Speedcash Speedline Terjun Bebas dan anda bisa menemukan artikel Rate Euro Speedcash Speedline Terjun Bebas ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/11/rate-euro-speedcash-speedline-terjun.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rate Euro Speedcash Speedline Terjun Bebas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Rate Euro Speedcash Speedline Terjun Bebas sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, November 01, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis