Jumat, 09 Desember 2011

AQAP Bantu Kirimkan Mujahidin ke Dammaj Bantu Salafy Dari Serangan Syiah

YAMAN  – Mujahidin Al Qaeda Semananjung Arab (AQAP) yang berbasis di Yaman, dalam sebuah forum jihad As Shumukh merilis pernyataan amir (pimpinan) mereka, Syekh Abu Bashir Al Wahishi (hafizahullah) bahwa mereka akan mengirimkan pasukan mujahidin untuk membantu para santri di Ma’had Darul Hadits, Dammaj, Yaman. Bantuan pasukan mujahidin ini dikirim menghadapi kepungan brutal Syi’ah Houthi yang sudah berjalan lebih dari 50 hari. Allahu Akbar!

Syi’ah Houtsi, semakin brutal

Blokade dan penyerangan kaum Syi’ah Houtsi di Ma’had Darul Hadits, Dammaj, Yaman, semakin brutal dan sadis. Dalam berita terbaru, jubir kelompok Salafy Yaman di distrik Dammaj, Abu Ismail menjelaskan bahwa obat-obatan dan bahan makanan yang dibawa oleh kendaraan Palang Merah telah ditahan dan dirampas oleh milisi Syiah Houtsi. Milisi Syiah Houtsi telah memblokade total dan menyerang kaum muslimin Damaj selama 50an hari dengan persenjataan berat.



Syi’ah Houtsi telah menggempur Ma’had Darul Hadits di Dammaj dengan roket dan menghujaninya dengan tembakan-tembakan sniper. Imam Ma’had yang didirikan almarhum Syekh Muqbil Bin Hadi tersebut, akhirnya mengeluarkan seruan jihad untuk mempertahankan pesantren dan para santri.

Sebagaimana diberitakan arrahmah.com sebelumnya, beberapa kantor berita bahkan melaporkan bahwa kaum salafi di Ma’had Darul Hadits, Dammaj, Yaman, telah meminta bantuan kepada Mujahidin Al Qaeda Semananjung Arab (AQAP) yang juga bermarkas di Yaman. Alhamdulillah, AQAP mendengar seruan permintaan tolong tersebut dan rencananya segera mengirimkan pasukan mujahidin ke lokasi pertempuran.

AQAP siap kirimkan pasukan

Dalam sebuah forum jihad As Shumukh, mengutip saudara “Al Zubair”, bahwa kemarin, Syekh Adil Al Abab, mengatakan dalam sebuah ceramahnya, bahwa “pimpinan kita, Syekh Abu Bashir Al Wahishi (hafizahullah) telah memerintahkan untuk menyiapkan pasukan untuk dikirim membantu saudara-saudara mujahidin kita di Saada dari Ansar al Sharia untuk mengakhiri kekejaman Syi’ah Rafidhoh yang menyerang saudara Muslim kita di Dammaj. Syekh Adil Al Abab juga menyatakan bahwa mereka siap untuk membekali semua orang yang ingin pergi ke Saada, baik bersama pasukan maupun training.

Kelompok Ansar al Sharia yang dimaksud disini kemungkinan besar adalah kelompok sunni, yaitu Anshar Sunnah yang bersama dengan para pemuda distrik Dammaj melakukan perlawanan dan melancarkan serangan balasan terhadap milisi Syi’ah Houtsi, dan Alhamdulillah berhasil menewaskan sekitar 25 dari milisi syi’ah tersebut.

Semoga bantuan dari pasukan mujahidin AQAP berhasil mengalahkan pemberontak dan sekte sesat Syi’ah Houtsi di Dammaj, Yaman. Insya Allah!

(M Fachry/arrahmah.com)

Kita turut bergembira atas berita ini, meski kaum salafy sering menyebut kelompok mujahidin dengan sebutan khawarij, teroris, dll, namun mujahidin tetap menolong saudaranya ini dari serangan syiah. (Arrahmah.com/ save-islam.blogspot.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang AQAP Bantu Kirimkan Mujahidin ke Dammaj Bantu Salafy Dari Serangan Syiah dan anda bisa menemukan artikel AQAP Bantu Kirimkan Mujahidin ke Dammaj Bantu Salafy Dari Serangan Syiah ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/aqap-bantu-kirimkan-mujahidin-ke-dammaj.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AQAP Bantu Kirimkan Mujahidin ke Dammaj Bantu Salafy Dari Serangan Syiah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link AQAP Bantu Kirimkan Mujahidin ke Dammaj Bantu Salafy Dari Serangan Syiah sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Desember 09, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis