Jumat, 09 Desember 2011

Lexus Venture Akhirnya SCAM Juga

Sebagaimana postingan Info Terpanas dot com terdahulu, Lexus Venture (pasti) Scam, akhirnya prediksi itu pun menjadi kenyataan. Kami tidak asal bicara. Apa yang kami tulis berdasarkan pengalaman dan pengamatan yang kami punya terhadap model bisnis sejenis ala HYIP itu.

Lexus Venture LLC, Speedline Inc, Liberty Gold inc, dan apapun model bisnis HYIP yang lain, pasti akan SCAM. Itu sudah menjadi rumusan, bahwa HYIP itu pasti SCAM. Sebuah rumus yang tidak bisa terbantahkan lagi.

Jika anda mendapati promosi yang terlalu muluk-muluk, bahwa bisnis ini adalah bisnis investasi jangka panjang yang paling oke, yang akan menghebohkan dunia investasi (ya, betul. menghebohkan karena setelah orang berduyun-duyun menginvestasikan dananya, lalu website tutup dan program pun berakhir).

Beberapa hari ini, website Lexus Venture LLC yang beralamat di http://www.lexusventure.com, tidak bisa lagi diakses. Begitu pula web support lexus venture Indonesia, juga ikut-ikutan menghilang tak berbekas.

Kini, tinggallah member yang merana. Mereka sudah kadung menginvestasikan dananya yang kadang tidak sedikit, akhirnya mau atau tidak mau harus merelakan uangnya hilang tak ketahuan juntrungannya. mau mengadu kemana kalau sudah begini. Ke upline? Mereka juga menjadi korban yang senasib dengan anda.

Sudahlah kawanku sebangsa se tanah air. Jangan ikuti bisnis yang beginian modelnya. Mulai sekarang, STOP HYIP, atau anada akan menyesal nantinya.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Lexus Venture Akhirnya SCAM Juga dan anda bisa menemukan artikel Lexus Venture Akhirnya SCAM Juga ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/lexus-venture-akhirnya-scam-juga.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lexus Venture Akhirnya SCAM Juga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Lexus Venture Akhirnya SCAM Juga sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Desember 09, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis