Sabtu, 10 Desember 2011

Nunun Nurbaetie Tertangkap di Bangkok?

Foto: dok okezone
Foto: dok okezone
JAKARTA – Tersangka kasus suap Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaetie, dikabarkan tertangkap di Bangkok, Thailand. Informasi tersebut ramai dibicarakan di Blackberry Messenger (BBM) sore ini.

“Nunun Nurbaetie diterbangkan dari Bangkok, Thailand dan dibawa dengan pesawat Garuda GA 0867,” demikian pesan dalam BBM, Sabtu (10/12/2011).

Hingga saat ini kabar terkait penangkapan istri mantan Wakapolri Adang Darajatun tersebut belum dapat dipastikan.

Sementara itu, Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi, saat dihubungi melalui sambungan teleponnya tidak aktif. Hal yang sama juga pada pimpinan KPK seperti M Jasin dan Chandra M Hamzah.

Benarkan Nunun tertangkap? (sus) 

Okezone.com | InfoTerpanas.com

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Nunun Nurbaetie Tertangkap di Bangkok? dan anda bisa menemukan artikel Nunun Nurbaetie Tertangkap di Bangkok? ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/nunun-nurbaetie-tertangkap-di-bangkok.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nunun Nurbaetie Tertangkap di Bangkok? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nunun Nurbaetie Tertangkap di Bangkok? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Desember 10, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis