Minggu, 27 Februari 2011

Penderita Gangguan Jiwa Tewas Gantung Diri

JAKARTA (Pos Kota) – Didera mahalnya biaya berobat, membuat sopir angkutan umum yang sudah 4 kali keluar masuk RS Jiwa Grogol, akhirnya gantung diri ditemui sudah tak bernyawa di rumah Jalan Meranti RT 12 RW 8 Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakpus, Minggu (27/2) siang.

Muhamad Yusuf Rizky,42, ditemui sudah kaku dengan lidah terjulur tergantung ditiang plafon dalam kamar. Kini jenazah pria asal Padang, Sumatera Barat itu, diturunkan sang istri Ny Lia,37, bersama polisi.

Setelah jenazahnya diambil sidik jari oleh kepolisian, kini mayat pria tersebut dikirim ke RSCM untuk diotopsi. Dari dalam kamar petugas menyita tali tambang serta pisau silet.


Menurut istri korban di lokasi kejadian, sebulan lalu suami (M Yusuf Risky –red) pernah dirawat di RS Jiwa. “Memang selama 9 bulan berumah tangga dengan Risky, ia sudah empat kali keluar masuk rumah sakit,” ujar wanita asal Belitung, Sumatera Selatan.

Namun betapa kagetnya di saat Agus Suherman,37, tetangga masuk ke rumah tiba-tiba melengoh ke dalam kamar melihat pria yang belakangan ini menjadi pendiam sudah tergantung.

Karena takut akhirnya, kejadian itu dilaporkan pada tetangga dan istri yang ketika itu sedang ke rumah orangtuanya di Cipinang, Jakarta Timur. Petugas yang datang kelokasi segera menurunkan jasad korban. Setelah diperiksa kini mayat lelaki itu dikirim ke rumah sakit.

Sementara Ny Lia, melihat jasad suami sudah kaku hanya isak tangis yang bisa dilakukannya. Namun juga ia membenarkan kalau suami sudah lama sakit dan sering dirawat di RS Grogol.

Karena mahalnya biaya berobat, akhirnya suami yang berpenghasilan kecil sempat berhenti berobat. Namun karena sakitnya semakin memburuknya, sebulan ia dirawat hingga 2 minggu. Meski suami sering sakit-sakitan, dan selalu marah tapi wanita ini tetap merawatnya.

“Memang sejak awal pernikahan, orangtua tidak mengijinkan karena ia sering sakit-sakitan, karena sudah jodoh siapa pun tidak bias melarang,” ujar wanita yang belum dikaruniai anak di kantor polisi. Poskota

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Penderita Gangguan Jiwa Tewas Gantung Diri dan anda bisa menemukan artikel Penderita Gangguan Jiwa Tewas Gantung Diri ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/02/penderita-gangguan-jiwa-tewas-gantung.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Penderita Gangguan Jiwa Tewas Gantung Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Penderita Gangguan Jiwa Tewas Gantung Diri sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis