Kamis, 01 Desember 2011

Video - Anjing Mengemudikan Mobil Ternyata Fenomena Lama

Terkait postingan sebelumnya, Wow! Anjing Pintar Ini Bisa Mengemudikan Mobil, ternyata fenomena aneh anjing yang pintar mengemudikan mobil adalah fenomena yang sudah sejak lama terjadi.

Berdasarkan penelusuran Info Terpanas dot com, setidaknya kami temukan 2 buah video di situs youtube yang diunggah tahun 2007 lalu yang berisi adegan seekor anjing yang pintar mengemudikan mobil.

Ini dia video Anjing yang pintar mengemudikan mobil:




dan ini:


facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video - Anjing Mengemudikan Mobil Ternyata Fenomena Lama dan anda bisa menemukan artikel Video - Anjing Mengemudikan Mobil Ternyata Fenomena Lama ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/video-anjing-mengemudikan-mobil.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video - Anjing Mengemudikan Mobil Ternyata Fenomena Lama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video - Anjing Mengemudikan Mobil Ternyata Fenomena Lama sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Desember 01, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis