Selasa, 31 Januari 2012

Artis Yulia Rachman Bunuh Diri?

Artis Yulia Rachman Bunuh Diri? - Dunia hiburan di Indonesia dihebohkan dengan berita artis Yulia Rachman bunuh diri. Artis yang juga nerupakan istri pesulap Demian itu diisukan bunuh diri dengan menyayat urat nadi tanggannya memakai kaca karena tidak tahan melihat sang suami selingkuh dengan wanita lain yang berprofesi sebagai model.

Kabar Artis Yulia Rachman bunuh diri semakin kencang setelah ia dilarikan ke Rumah Sakit BMC Bogor dan sempat diopname di sana selama tiga hari. Benarkah demikian?

Artis Yulia Rachman Bunuh Diri

"Enggaklah, hanya (masalah) saluran pernapasan. Semalam kita masih kontak-kontakan kok. Kemarin sudah pulang, sekarang mereka ada di rumah tuh. Mereka aman kok, baik-baik aja. Dia dirawat tiga hari di BMC Bogor, pas kena masalah saluran pernafasan juga diantar Demian ke rumah sakit," papar Nanda Persada, manajer artis Yulia Rahman sebagaimana dikutip tabloidnova.com (30/01).

"Nggaklah, hanya (masalah) saluran pernapasan," paparnya lebih lanjut.

Demikian postingan tentang kabar artis Yulia Rachman bunuh diri? Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Ingatlah, bunuh diri itu bukan penyelesaian masalah. Ingatlah kita, bahwa ada akhirat. Apa yang kita perbuat di dunia ini, akan kita pertanggung jawabkan disana. Jika amal perbuatan baik yang kita lakukan, insya Allah akan berbuah syurga. Sebaliknya, jika kemaksyitan yang dilakukan, maka neraka yang menyala menanti kita. Takutlah akan gambaran neraka yang telah Allah sampaikan lewat Al Quran.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Artis Yulia Rachman Bunuh Diri? dan anda bisa menemukan artikel Artis Yulia Rachman Bunuh Diri? ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/01/artis-yulia-rahman-bunuh-diri.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Artis Yulia Rachman Bunuh Diri? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Artis Yulia Rachman Bunuh Diri? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Januari 31, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis