Minggu, 05 Februari 2012

Curhat Angelina Sondakh Soal 'Kelakuan' Tokoh Partai Demokrat

Angelina Sondakh kini resmi menjadi tersangka dalam kasus Wisma Atlet di Palembang. Sebelum ditetapkan menjadi tersangka, rupanya ia sudah dikontak oleh salah seorang tokoh Partai Demokrat (PD). Tokoh PD yang tak disebutkan siapa namanya itu mengatakan, kalau Angie menjadi tersangka, maka karirnya di Demokrat akan selesai.

Angilina Sondakh atau yang biasa disapa Angie menceritakan kelakuan si tokoh misterius ini kepada politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul via komunikasi di BBM (Blacberry Messenger).


"Hitungan jam sebelum dia tersangka, mendekati jam 12 malam. Dia bilang bang mohon ijin aku curhat, saya sedih ada tokoh PD bilang, kalau saya tersangka maka saya selesai," kata Ruhut saat ditemui di kantor PB PMII di Jl Salemba Tengah, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2012) sebagaimana dikutip Detik.com

Hanya saja, Ruhut Sitompul tidak mau menjelaskan lebih rinci tentang siapa tokoh Partai Demokrat yang telah menakut-nakuti Angie itu. "Dia juga bilang, Bang demi Tuhan saya tidak terkait wisma atlet," terangnya. (Detik.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Curhat Angelina Sondakh Soal 'Kelakuan' Tokoh Partai Demokrat dan anda bisa menemukan artikel Curhat Angelina Sondakh Soal 'Kelakuan' Tokoh Partai Demokrat ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/curhat-angelina-sondakh-soal-kelakuan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Curhat Angelina Sondakh Soal 'Kelakuan' Tokoh Partai Demokrat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Curhat Angelina Sondakh Soal 'Kelakuan' Tokoh Partai Demokrat sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 05, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis