Rabu, 08 Februari 2012

Siapa Habib Berinisial H - Pendiri Majelis Ta'lim Nurul Musthofa Jakarta Selatan?

Belakangan ini beredar kabar santer di berbagai media online dan media lainnya, seorang Habib berinsial H sedang berurusan dengan pihak berwajib karena sebab pelecehan seks terhadap 11 remaja lelaki. Lalu, siapa Habib Berinisial H itu?

Seperti yang diberitakan Vivanews.com (7/2), seorang Habib berinisial H diduga melakukan pencabulan terhadap 11 orang remaja yang sedang menjalani pengobatan alternatif kepadanya. Kejadian tersebut diduga sudah berlangsung selama 6 hingga 8 tahun lalu tetapi pihak keluarga korban baru mengadukan kejadian ini 16 Desember 2011 lalu ke Polda Metro Jaya.

Korban dugaan pelecehan seksual itu semuanya laki-laki dan berusia belasan tahun saat mengalami kejadian Para remaja ini mengaku diraba-raba kemaluannya oleh habib yang sudah punya nama di kalangan masyarakat ini.

Laporan atas Habib berinisial H dilakukan sejumlah korban pada 16 Desember 2011 kepada Polda Metro Jaya dengan nomor pelaporan LP/4432/XII/2011/PMJ/Dit. Reskrimum. Pasal dalam laporan itu terkait dugaan pencabulan terhadap anak. Selain telah memeriksa saksi, polisi juga sudah memeriksa habib berwajah tampan itu. "Habib sendiri sudah diperiksa," tambah Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya sebagaimana dikutip Detik.com (7/2).

Lebih lanjut Rikwanto menjelaskan, sampai kini belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ini. Habib berinisial H pun masih berstatus sebagai saksi. "Belum tersangka, kita masih mendalami sampai sejauh mana pelecehan itu," jelas Rikwanto lebih lanjut.

Polisi mengalami kesulitan melakukan pemeriksaan terhadap kasus ini. Sebab, berdasarkan laporan, kejadiannya ini berlangsung pada tahun 2002 yang lalu.

"Sekarang korban ada yang sudah 22 tahun umurnya, berarti waktu kejadian usianya 14 tahunan. Rata-rata usianya belasan waktu kejadian itu. Masalahnya, kejadiannya baru bertahun-tahun, mengapa baru dilaporkan sekarang, ini masih kita dalami," tuturnya.

Siapa Habib Berinisial H itu?

Mungkin anda bertanya-tanya, siapa sih Habib berinisial H itu? Dari hasil penelurusan kami, seperti ramai diperbincangkan di jejaring sosial, dalam hal ini kami mendapatkan informasinya via fan page facebook Arrahmah.com, ada sebuah komentar dari Abu Syauqi, yang menyatakan bahwa Habib berinisial H itu adalah pendiri Majelis Ta'lim Nurul Musthofa di Jakarta Selatan.

Bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, mungkin lebih tahu siapa Habib berinisial H yang dimaksud.

Benarkah berita ini? Wallahu a'lam. Biarlah hukum yang akan membuktikan kebenarannya.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Siapa Habib Berinisial H - Pendiri Majelis Ta'lim Nurul Musthofa Jakarta Selatan? dan anda bisa menemukan artikel Siapa Habib Berinisial H - Pendiri Majelis Ta'lim Nurul Musthofa Jakarta Selatan? ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/habib-berinisial-h-pendiri-majelis.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Siapa Habib Berinisial H - Pendiri Majelis Ta'lim Nurul Musthofa Jakarta Selatan? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Siapa Habib Berinisial H - Pendiri Majelis Ta'lim Nurul Musthofa Jakarta Selatan? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Februari 08, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis