Kamis, 09 Februari 2012

Grace Lee - Foto dan Profil Gebetan Presiden Filipina

Sosok Grece Lee beberapa hari ini menjadi tenar di Filipina. Ternyata bukan hanya disana, di Indonesia pun sosok Grace Lee - Foto dan Profil nya pun menjadi buruan pencari informasi di Indonesia. Sosok Grace Lee menjadi tenar setelah presiden Filipina mengaku menjalin hubungan asmara dengan artis cantik kelahiran Korea tersebut.

Seperti apa sih sosok Grace Lee - foto dan profil nya? Seperti yang diberitakan di CBN News, bahwa Grace Lee memiliki nama asli Kyung Hee-lee. Ia dilahirkan di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 4 Oktober 1982. Saat ia berumur 10 tahun, bersama ayahnya pindah ke Filipina. Kepindahannya bersama sang ayah karena ayahnya saat itu memiliki bisnis di Filipina.

Kecantikan yang dimiliki oleh Grace Lee membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan memujinya. Wajar, jika sebuah majalah terkenal memilihnya menjadi salah satu dari 100 wanita paling seksi pada Tahun 2010.

Grace Lee (flickr.com)

Grace Lee kini menjadi presenter di sebuah televisi di Filipina. Ia pernah menjadi pemenanang kontes kecantikan dan juga menjadi penerjemah di Istana Malacanang. Nah, dari situlah hubungannya dengan sang Presiden dimulai.

Walau pada awalnya, Grace Lee membantah isu adanya hubungan spesialnya itu dengan sang Presiden, tapi setelah sang Presiden sendiri yang mengakuinya saat ada sesi wawancara dengan sebuah media, Grace Lee pun ikut mengamininya.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Grace Lee - Foto dan Profil Gebetan Presiden Filipina dan anda bisa menemukan artikel Grace Lee - Foto dan Profil Gebetan Presiden Filipina ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/grace-lee-foto-dan-profil-gebetan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Grace Lee - Foto dan Profil Gebetan Presiden Filipina ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Grace Lee - Foto dan Profil Gebetan Presiden Filipina sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Februari 09, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis