Rabu, 15 Februari 2012

Kaskus Beta - Cara Mendapatkan Undangan / Invite - Cara Daftar Kaskus Beta

Kaskus Beta - Cara Mendapatkan Undangan / Invite - Cara Daftar Kaskus Beta - Cekidot Gan! Cendolnya Gan! dan berbagai istilah lainnya yang masih banyak lagi tentunya, adalah celotehan khas Kaskuser, sebutan untuk member forum Kaskus.us, forum online terbesar di Indonesia.

Mungkin keberadaan forum Kaskus sudah tidak asing lagi bagi anda semua. Apa saja bisa dilakukan disana. Mulai sekedar sharing tulisan, menanggapi post (threat), berkomunitas antar sesama Kaskuser regional, melakukan jual beli, dan masih banyak lagi.


Tahukah anda, kini Kaskus merilis versi beta. Sebenarnya Kaskus beta ini sudah dirilis pada 20 Desember 2011 yang lalu buat 1000 kaskuser terpilih. Jangan-jangan anda salah satunya yang terpilih?

Jangan khawatir kalau anda belum terpilih menjadi orang mencicipi kaskus beta. Untuk bisa mencicipi Kaskus beta, memang harus melalui undangan atau invite. Nah, untuk mendapatkan undangan atau invite Kaskus beta, simak tipsnya berikut ini:

1. Silakan kesini: http://livebeta.kaskus.us/
2. Saat tulisan "how to get invited" yang ada di bawah, anda akan dipandu bagaimana caranya mendapatkan undangan / invite.
3. Masuk dan kirimkan VM (Visitor message) ke id: KaskusPromo di http://www.kaskus.us/member.php?u=2930408
4. Follow Kaskus Twitter di @kaskus

Sudah, gitu aja caranya untuk mendaftar Kaskus beta atau untuk mendapatkan undangan / invite Kaskus beta. Mudah-mudahan Agan beruntung. Selamat mencoba...

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kaskus Beta - Cara Mendapatkan Undangan / Invite - Cara Daftar Kaskus Beta dan anda bisa menemukan artikel Kaskus Beta - Cara Mendapatkan Undangan / Invite - Cara Daftar Kaskus Beta ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/kaskus-beta-cara-mendapatkan-undangan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kaskus Beta - Cara Mendapatkan Undangan / Invite - Cara Daftar Kaskus Beta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kaskus Beta - Cara Mendapatkan Undangan / Invite - Cara Daftar Kaskus Beta sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Februari 15, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis