Minggu, 19 Februari 2012

Kumpulan Nama Bayi Terlengkap 2012

Nama adalah doa. Begitu agama kita, Islam, mengajarkan. Dan sepatutnyalah orang tua memberi nama anaknya dengan nama-nama yang terbaik. Dengan harapan, agar kelak anak kita bisa menjadi bersifat seperti apa yang ada dalam namanya itu.

Maka dari itu, jangan asal memberi nama, dan juga jangan asal memberi nama hanya sebagai penanda (tenger = Jawa) saja. Mentang-mentang anaknya lahir pada Selasa Legi, lalu anaknya diberi nama Legiman. Walau tidak salah juga sih.


Nah, bagi anda yang kesulitan dalam mencari referensi nama-nama untuk calon buah hati anda, kini telah hadir sebuah blog yang khusus berisi nama-nama bayi. Tampil dengan slogan "Referensi Nama bayi Terlengkap", blog yang beralamatkan di http://namabayi123.blogspot.com ini layak untuk anda jadikan referensi dalam nama untuk buah hati anda.

Navigasi blog terbilang cukup mudah. Sudah dikategorikan berdasarkan huruf depan, jenis kelamin, dan juga berdasarkan bahasa. Ditambah lagi dengan data yang terus akan diupdate, menjadikan blog http://namabayi123.blogspot.com ini sebagai blog Kumpulan Nama Bayi Terlengkap 2012 yang patut untuk anda jadikan referensi.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kumpulan Nama Bayi Terlengkap 2012 dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan Nama Bayi Terlengkap 2012 ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/kumpulan-nama-bayi-terlengkap-2012.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kumpulan Nama Bayi Terlengkap 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kumpulan Nama Bayi Terlengkap 2012 sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 19, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis