Minggu, 19 Februari 2012

Ferrari Merah Bikin Macet - Enaknya Punya Mobil Mewah

Ferrari Merah Bikin Macet - Enaknya Punya Mobil Mewah - Hidup di negeri ini memang enak. Asal punya uang, apapun bisa dibeli. Termasuk melapangkan jalan demi mengurai sebuah kemacetan. Di saat orang lain didera kemacetan, jalan raya pun bisa dilapangkan, ketika sang "mobil sang tuan besar" mau lewat. Sirine polisi yang meraung-raung itu akhirnya membuat para pengendara kendaraan "kelas bawah" harus rela menyingkir dan membiarkan kendaraan atau "mobil sang tuan besar" lewat melenggang.

Itulah sedikit gambaran apa yang terjadi kemarin di kawasan Kuningan-Mampang, Jaksel, Sabtu siang (18/2). Sebuah mobil Ferrari berwarna merah dengan kawalan ketat polisi dengan sirinenya yang meaung-raung, membuat pengendara lain harus rela menyingkir dan semakin menyulitkan posisi karena kemacetannya itu, sementara mobil Ferrari merah dengan dikawal polisi terus melaju.

Ferrari merah yang bikin macet itu (foto: Detik.com)

"Enggak ada niat buat pamer, ini semua terpaksa. Kalau mau pamer nongkrong saja di mal," canda salah seorang saudara pemilik mobil berlambang kuda hitam, Dedi (64), kepada detikcom melalui telepon, Minggu (19/2/2012).

Alasan dirinya meminta pengawalan polisi untuk membuka jalan kepada Ferrari tersebut adalah sang pemilik sedang terburu-buru hendak menuju ke RS Fatmawati.

Alasan lain yang disampaikan karena rute yang ditempuhnya dari Menteng, Jakarta Pusat, menuju RS Fatmawati di Jakarta Selatan, cukup padat dan sering macet. (Detik.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ferrari Merah Bikin Macet - Enaknya Punya Mobil Mewah dan anda bisa menemukan artikel Ferrari Merah Bikin Macet - Enaknya Punya Mobil Mewah ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/ferrari-merah-bikin-macet-enaknya-punya.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ferrari Merah Bikin Macet - Enaknya Punya Mobil Mewah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ferrari Merah Bikin Macet - Enaknya Punya Mobil Mewah sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 19, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis