Senin, 06 Februari 2012

Nyanyian Elizabeth Susanti - Bongkar Kebobrokan Anas dan Partai Demokrat

Nyanyian Elizabeth Susanti - Bongkar Kebobrokan Anas dan Partai Demokrat - Nama Elizabeth Susanti alias Santi belakangan mengemuka ke publik. Ini terkait 'nyanyian'nya yang membuat petinggi Partai Demokrat ketar-ketir. Bagaimana tidak? Elizabeth Susanti yang kini menjadi terdakwa atas kasus penipuan CPNS ini mengancam akan membongkar kebobrokan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, hingga kemenangan Soekarwo sebagai Gubernur Jawa Timur.

Ia mengungkapkan pernyataannya itu kepada wartawan sesaat sebelum sidang perdananya di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (6/2/2012).

Nyanyian Elizabeth Susanti

Elizabeth Susanti juga menyebut salah seroang elit Partai Demokrat dan Golkar yang terlibat proyek wisma atlit dan pembangunan kantor Dirjen Pajak di Jakarta. "Saya menyimpan buktinya pada salah satu tokoh nasional," ungkapnya sebagaimana dikutip detiksurabaya (06/02).

Mantan Ketua Dewan Pembina Laskar Cinta SBY ini juga mengancam akan membongkar semua kebobrokan itu apabila KPK memerlukan kesaksiannya. Bahkan ia siap menjadi saksi untuk mantan bendahara Partai Demokrat, M. Nazaruddin.

"Nazar adalah korban yang dikambinghitamkan seperti saya. Saya siap menjadi saksi untuk Bang Nazar dan saya siap dipanggil KPK karena saya punya bukti kebobrokan Anas Urbaningrum dan Partai Demokrat," imbuhnya lebih lanjut kepada detiksurabaya.

Elizabeth juga mempersilahkan bila Anas Urbaningrum menyangkal tidak mengenal dirinya. Namun lagi-lagi, Santi kembali mengaku jika dirinya mengantongi bukti-buktinya.

"Jadi seperti itulah orang Partai Demokrat tidak berhati nurani, padahal saya membantu Demokrat selama ini ikhlas," ujarnya.

Dalam testimoninya itu, Santi juga akan membongkar kemenangan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KARSA) pada Pemilihan Gubernur Jatim pada 2008 yang dianggapnya penuh kecurangan.

Ia mengaku bersama kader Partai Demokrat Almarhum Sutoyo mendapat tugas dari Sekdaprov Jatim Rasiyo yang saat itu masih Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim untuk membagi uang ke pemilih.

"Rasiyo menugasi saya dan almarhum Sutoyo untuk memenangkan KARSA. Rasiyo ikut terjun ke lapangan dan istrinya padahal statusnya PNS. Dan atas perintah Rasiyo saya bersama sahabat saya almarhum Sutoyo diperintah untuk membayar per TPS bagi pemilih yang tidak hadir. Saat itu per TPS kami beri Rp 10 juta," tegasnya.

Perempuan ini terpaksa mengungkap semuanya karena selama ini sudah capek untuk terus menerus menutupi.

"Silahkan Pakde Karwo atau Pak Mashuri atau salah satu tim pemenangan KARSA mengaku tidak mengenal saya, buta kah saya. Saya sudah capek untuk tutupi saya. Akan saya buka semua," pungkasnya. (DetikSurabaya)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Nyanyian Elizabeth Susanti - Bongkar Kebobrokan Anas dan Partai Demokrat dan anda bisa menemukan artikel Nyanyian Elizabeth Susanti - Bongkar Kebobrokan Anas dan Partai Demokrat ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/nyanyian-elizabeth-susanti-bongkar.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nyanyian Elizabeth Susanti - Bongkar Kebobrokan Anas dan Partai Demokrat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nyanyian Elizabeth Susanti - Bongkar Kebobrokan Anas dan Partai Demokrat sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Februari 06, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis