Minggu, 12 Februari 2012

Video Lucu Youtube - Guns N' Roses Tribute to Rhoma Irama

Dalam berbagi video lucu youtube kali ini, Info Terpanas dot com akan berbagi sebuah video musik. Video musik yang aneh dan nyeleneh.

Sebuah grup musik dunia yang terkenal Guns N' Roses terekam sedang menyanyikan lagu "Begadang" Rhoma Irama.

Kocak banget dah. Video hasil dubbing ini begitu nyaris sempurna. Bagi yang tidak memperhatikan video dengan seksama, ia pasti merasa yakin banget, bahwa Guns N' Roses benar-benar sedang menyanyikan lagi "Begadang" nya bang Rhoma.

Yuk, kita simak sama-sama videonya:

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Lucu Youtube - Guns N' Roses Tribute to Rhoma Irama dan anda bisa menemukan artikel Video Lucu Youtube - Guns N' Roses Tribute to Rhoma Irama ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/video-lucu-youtube-guns-n-roses-tribute.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Lucu Youtube - Guns N' Roses Tribute to Rhoma Irama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Lucu Youtube - Guns N' Roses Tribute to Rhoma Irama sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 12, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis