Minggu, 12 Februari 2012

Video Heroik Penyelamatan oleh Kapten Pemadam Kebakaran

Kapten Tom Pappas dari Departemen Pemadam Kebakaran Alameda turut ambil bagian dalam penyelamatan dramatis hari Selasa pagi yang direkam oleh kamera helm.

Pappas, adalah lulusan tahun 1988 dari Amador Valley High School. Saat itu tim di stasiun nya yang jaga selama 24 jam mendapatkan laporan ada di apartemen dekat persimpangan Marcella Street off 159th Avenue, di luar San Leandro sekitar pukul 7 pagi.

Sebagai petugas pemadam kebakaran, ia berjalan menyusuri jalan masuk ke apartemen. Terdengar jeritan minta tolong anak-anak yang terjebak di dalam gedung yang terbakar. Api berasal dari lantai dasar, tampak seorang ibu sedang mengangkat anaknya melalui pagar di lantai dua dan tangan seorang petugas pemadam kebakaran menunggu.

Kamera di helm Pappas memperlihatkan ia lalu masuk ke babak berikutnya, di mana dia menghadapi kabut tebal, asap hitam. Dia mencari di seluruh rumah, mengikuti jeritan anak-anak, dan menemukan mereka bersembunyi di dalam lemari.

"Mereka di kamar belakang, terselip di lemari di bawah selimut, takut untuk hidup mereka," kata Pappas wartawan. "Untuk menarik mereka keluar dari jenis lingkungan benar-benar luar biasa," papar Kapten Papas sebagaimana Info Terpanas dot com kutip dari Liveleak.com (6/2)

Tiga anak berhasil diselamatkan Selasa itu karena para awak pemadam kebakaran menggunakan kamera inframerah untuk mencari kamar, dan satu anak berhasil keluar sendiri, menurut laporan. Empat orang dibawa ke rumah sakit.

"Kami sangat, sangat bangga padanya," kata ibu Pappas 'Jan Pappas, yang masih tinggal di Pleasanton dengan ayah Tom.

Penyebab kebakaran Selasa sedang diselidiki tetapi mungkin disebabkan oleh kasur ditempatkan terlalu dekat dengan pemanas ruangan.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Heroik Penyelamatan oleh Kapten Pemadam Kebakaran dan anda bisa menemukan artikel Video Heroik Penyelamatan oleh Kapten Pemadam Kebakaran ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/video-heroik-penyelamatan-kapten.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Heroik Penyelamatan oleh Kapten Pemadam Kebakaran ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Heroik Penyelamatan oleh Kapten Pemadam Kebakaran sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 12, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis