Sabtu, 11 Februari 2012

Video Youtube - Dedi Sang Rampok ala Robin Hood dari Batam

Video Youtube - Dedi Sang Rampok ala Robin Hood dari Batam. Anda semua tentu sudah familiar dengan kisah Robin Hood, khan? Robin Hood adalah kisah kepahlawanan, yang sosoknya begitu di elu-elukan oleh masyarakat Inggris tempo dulu. Ia merampok harta orang-orang kaya dan hasil rampokannya itu ia bagi-bagikan kepada rakyat miskin yang membutuhkan.

Nah, kisah serupa Robin Hood kini juga terjadi di Indonesia. Kisah ala Robin Hood ini terungkap ketika Polresta Balerang, Batam, menangkap komplotan perampok. Komplotan perampok yang terdiri dari tiga orang itu diketahui sering merampok warga asing maupun rumah-rumah mewah. Polisi berhasil menyita barang-barang mewah bermerk dan sejumlah perhiasan dari tangan mereka.

Selain kerap beraksi di Batam, kawanan perampok itu juga diketahui sering beraksi di Kepulauan Riau. Yang ganjil dari komplotan perampok ini, sebagian dari uang miliaran rupiah hasil kejahatan kawanan yang dikenal dengan nama Komplotan Dedi itu mereka bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Komisaris Besar Karyoto, Kepala Polres Barelang menuturkan, bahwa Dedi ditangkap pada hari Selasa (7/2/2012) malam. Sejauh ini setidaknya diketahui dua kali mereka merampok atau mencuri rumah kosong. ”Hasilnya lebih dari Rp 2 miliar,” ujarnya, Rabu (8/2) di Batam.

Barang bukti hasil rampokan mereka itu ditemukan ketika polisi menggerebek kantor para tersangka, yang ternyata adalah juga sebuah kantor LSM "Peduli Nusantara". Dari sana, polisi berhasil menemukan sejumlah barang mewah hasil rampokan mereka.

Penangkapan para tersangka ini tentu menggegerkan warga sekitar. Para tersangka melalui LSM Peduli Nusantara mereka ketahui sering membantu warga dan kegiatan sosial, seperti membangun rumah ibadah, membangun jalan, hingga membantu biaya anak-anak yang putus sekolah dan kurang mampu. Para "Robin Hood" dari Batam itu juga kerap membagikan hasil rampokan mereka ke warga.

Berikut ini Video Youtube - Dedi Sang Rampok ala Robin Hood dari Batam (courtesy: vivanews.com)


facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Youtube - Dedi Sang Rampok ala Robin Hood dari Batam dan anda bisa menemukan artikel Video Youtube - Dedi Sang Rampok ala Robin Hood dari Batam ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/video-youtube-dedi-sang-rampok-ala.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Youtube - Dedi Sang Rampok ala Robin Hood dari Batam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Youtube - Dedi Sang Rampok ala Robin Hood dari Batam sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Februari 11, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis