Jumat, 10 Februari 2012

Resep Obat Tradisional untuk Mengobati Keputihan

Resep Obat Tradisional untuk Mengobati Keputihan - Dalam ilmu kedokteran, keputihan disebut dengan istilah leukorrhe atau flour albus. Keputihan adalah peradangan yang terjadi di vagina. Akibat peradangan tersebut, akan timbul rasa nyeri dan gatal. Penyebab keputihan umumnya adalah karena adanya perubahan keseimbangan dari normal jumlah bakteri di vagina. Keputihan juga dapat disebabkan oleh karena infeksi. Sebab lainnya, adalah karena berkurangnya kadar hormon estrogen karena menopause.

Nah,pada kesempatan kali ini, blog Info Terpanas dot com akan berbagi resep obat tradisional untuk mengobati keputihan. Berikut ini beberapa resep obat tradisional untuk mengobati keputihan yang bisa anda terapkan:



Resep obat tradisional untuk mengobati keputihan

Resep obat tradisional untuk mengobati keputihan 1:
Siapkan 2 rimpang kunyit, 1 genggam daun beluntas, 1 gagang buah asam, 1 potong gula aren. Lalu semua bahan tersebut direbus dengan 1 liter air sampai mendidih. lalu disaring. Nah, aturan minumnya adalah 1 gelas sehari. (Ibujempol.com)

Resep obat tradisional untuk mengobati keputihan 2:
Ambil 30 gram kulit delima kering dan 30 gram sambiloto. Lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. Airnya diminum selagi hangat.
Cara pemakaian : minum secara teratur 2 kali sehari.

Resep obat tradisional untuk mengobati keputihan 3:
Sediakan lidah buaya secukupnya yang sudah dikupas kulitnya lalu dijus kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dan air secukupnya. Setelah itu, airnya diminum selagi hangat.
Cara pemakaian : minum secara teratur 2 kali sehari.

Resep obat tradisional untuk mengobati keputihan 4:
Rebuslah dengan 3 gelas air bahan-bahan berupa 15 gram bunga jengger ayam kering, 15 gram sambiloto kering, dan 10 lembar daun iler segar hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, air rebusan disaring.
Cara pemakaian : Minum sekaligus sebelum makan. Setelah itu, rebus ampasnya sekali lagi dan minum airnya pada sore hari (tanaman-obat.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Resep Obat Tradisional untuk Mengobati Keputihan dan anda bisa menemukan artikel Resep Obat Tradisional untuk Mengobati Keputihan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/resep-obat-tradisional-untuk-mengobati.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Resep Obat Tradisional untuk Mengobati Keputihan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Resep Obat Tradisional untuk Mengobati Keputihan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Februari 10, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis