Rabu, 11 April 2012

BMKG: Peringatan Dini Tsunami Aceh Dinyatakan Telah Berakhir Pukul 19:37:55 WIB

BMKG: Peringatan Dini Tsunami Aceh Dinyatakan Telah Berakhir Pukul 19:37:55 WIB - Lewat akun twitter resmi Info BMKG di @infoBMKG, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika merilis pernyataan resmi bahwa peringatan dini tsunami Aceh ddinyatakan telah berakhir.

Berikut ini pernyataan resmi mereka via akun Twitter: infoBMKG Peringatan dini TSUNAMI yang disebabkan oleh gempa mag: 8.1 SR, tanggal: 11-Apr-11, 17:43:11 WIB, dinyatakan telah BERAKHIR #BMKG

Selain via akun Twitter, BMKG juga merilis pernyataan itu via website resmi mereka di www.bmkg.go.id:


Akhirnya, masyarakat Indonesia, terkhusus yang tinggal di daerah yang terkena gempa menjadi sedikit lega dengan adanya rilis dari BMKG ini.

Akan tetapi, kewaspadaan musti tetap ada. Segala kemungkinan bisa saja terjadi. Semoga apa yang kita khawatirkan adanya bencana tsunami benar-benar tidak terjadi kembali.

Cukuplah bencana tsunami Aceh pada 2004 yang lalu menjadi pelajaran yang berharga buat bangsa Indonesia dan tidak terulang kembali. Semoga.


Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang BMKG: Peringatan Dini Tsunami Aceh Dinyatakan Telah Berakhir Pukul 19:37:55 WIB dan anda bisa menemukan artikel BMKG: Peringatan Dini Tsunami Aceh Dinyatakan Telah Berakhir Pukul 19:37:55 WIB ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/bmkg-peringatan-dini-tsunami-aceh.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BMKG: Peringatan Dini Tsunami Aceh Dinyatakan Telah Berakhir Pukul 19:37:55 WIB ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link BMKG: Peringatan Dini Tsunami Aceh Dinyatakan Telah Berakhir Pukul 19:37:55 WIB sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, April 11, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis