Rabu, 11 April 2012

Gempa Aceh: Video Youtube Suasana Kepanikan Saat Gempa di Aceh (11 April 2012)

Gempa Aceh: Video Youtube Suasana Kepanikan Saat Gempa di Aceh (11 April 2012) - Gempa berkekuatan 8,9 Skala Ritcher yang terjadi Simeleu, Aceh pada sekitar pukul 15.38 WIB tanggal 11 April 2012 membuat panik warga Aceh dan daerah lain di Sumatera. Bukan hanya itu saja, ternyata negara-negara lain yang berada di sekitar lautan Pasifik juga memberi warning akan andanya potensi Tsunami.

Seperti apa yang dinyatakan oleh Pusat Peringatan Tsunami Pasifik, yang mengeluarkan peringatan tsunami untuk sejumlah negara menyusul gempa berkekuatan 8,5 SR yang melanda Simeuleu, Aceh hari ini. Tercatat ada 28 negara yang diimbau untuk mewaspadai kemungkinan tsunami.

Pusat gempa Aceh (foto: Vivanews.com)

Ke-28 negara yang diimbau untuk waspada adanya peluang tsunami itu selain Indonesia adalah: India, Australia, Sri Lanka, Singapura, Myanmar, Thailand, Maldives, Inggris, Malaysia, Mauritius, Reunion, Seychelles, Oman, Pakistan, Somalia, Madagaskar, Iran, Uni Emirat Arab, Yaman, Comores, Mozambique, Kenya, Tanzania, Crozet Islands, Bangladesh, Kerguelen Islands dan Afrika Selatan (detik.com)

Gempa berkekuatan 8,9 Skala Richter ini tentu memiliki kekuatan yang amat besar. Seperti apa sih suasana kepanikan saat gempa yang terjadi di Aceh pada 11 April 2012 ini?

Berikut ini sebuah video youtube yang diambilkan dari siaran TV One:





Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gempa Aceh: Video Youtube Suasana Kepanikan Saat Gempa di Aceh (11 April 2012) dan anda bisa menemukan artikel Gempa Aceh: Video Youtube Suasana Kepanikan Saat Gempa di Aceh (11 April 2012) ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/gempa-aceh-video-youtube-suasana.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gempa Aceh: Video Youtube Suasana Kepanikan Saat Gempa di Aceh (11 April 2012) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gempa Aceh: Video Youtube Suasana Kepanikan Saat Gempa di Aceh (11 April 2012) sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, April 11, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis