Sabtu, 21 April 2012

Cara Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung

Bagi sebagian orang, memiliki hidung mancung merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Jika pria, maka akan kelihatan lebih macho. Jika wanita, maka ia akan kelihatan lebih manis. Cie...cie...

Tidak jarang pula sih, mereka yang tidak mempermasalahkan penampilan hidung mereka. Mereka tampil pede apa adanya. Karena, inilah pemberian dari Allah. Ya, diterima saja.

Nah, pada postingan kali ini, kami akan berbagi tips bagi anda yang memiliki hidung pesek atau yang ingin memiliki hidung yang lebih mancung lagi.


Untuk langkah ini, mugkin anda memerlukan alat khusus yang memang dirancang untuk tujuan memancungkan hidung anda. Nama alat itu adalah Nose Up. Sesuai dengan namanya, maka alat ini bekerja untuk membuat hidung anda lebih mancung lagi. Dengan bantuan alat ini, anda tidak perlu melakukan operasi untuk memancungkan hidung.

Prinsip kerja alat ini sangat sederhana. Cukup anda pakai selama 10-15 menit sehari, maka rata-rata sekitar 3 - 6 bulan akan mulai terlihat hasilnya. Hidung anda pun akan kelihatan lebih mancung.

Jadi, bagi anda yang ingin hidungnya terlihat lebih mancung lagi, tidak ada salahnya mencoba alat ini. Miliki segera Nose Up.


Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Cara Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung dan anda bisa menemukan artikel Cara Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/cara-agar-hidung-terlihat-lebih-mancung.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, April 21, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis