Kamis, 26 April 2012

Instigram; Aplikasi Mirip Instagram ala BlackBerry

Instigram; Aplikasi Mirip Instagram ala BlackBerry - Popularitas Instagram belakangan ini makin meroket saja. Apalagi setelah beberapa waktu yang lalu, Instagram resmi mendarat buat aplikasi Android. Sontak saja, aplikasi Instagram yang diletakkan di Google Play langsung menarik jutaan pelanggan untuk segera mendownloadnya.

Terlepas dari adanya pro dan kontra, pasca diakuisisinya Instagram oleh Fcebook, toh nyatanya hingga kini, Instagram masih memposisikan dirinya sebagai sebuah aplikasi yang masih banyak peminatnya, yang justru dari hari ke hari makin bertambah.

Instigram; Instagram ala BlackBerry
Tampilan Instigram for BlackBerry (foto:appworld.blackberry.com )

Jika Instagram hanya tersedia untuk gadget berplatform iOS dan Android, maka anda pemakai BlackBerry jangan kecewa. Kini ada aplikasi mirip Instagram yang khusus untuk pengguna BlackBerry. Instigram namanya. Mirip banget ya? Hanya beda 1 huruf saja. Huruf A dan huruf I.

Cara kerja Instigram cukup simple. Cukup anda capture foto, lalu anda tinggal sharing foto itu via akun Twitter atau Facebook Anda untuk menshare fotonya kepad teman atau kolega anda.

Cara mengupload foto ke Instigram pun bisa langsung dijalankan melalui menu di BlackBerry. Dari homescreen anda hanya tinggal menekan menu, lalu pilih Instigram photo. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan gratis di BlackBerry App World.

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Instigram; Aplikasi Mirip Instagram ala BlackBerry dan anda bisa menemukan artikel Instigram; Aplikasi Mirip Instagram ala BlackBerry ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/instigram-instagram-ala-blackberry.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Instigram; Aplikasi Mirip Instagram ala BlackBerry ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Instigram; Aplikasi Mirip Instagram ala BlackBerry sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, April 26, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis