Kamis, 26 April 2012

Cara Mengubah Facebook Menjadi Tampilan Pinterest

Cara Mengubah Facebook Menjadi Tampilan Pinterest - Meski terbilang baru, populritas jejaring sosial Pinterest makin hari makin mendapat perhatian di banyak orang. Jika di Amerika, Pinterest sudah menjadi jejaring sosial ke-3 terbesar setelah Facebook dan Twitter, akankah di Indonesia hal ini juga akan terjadi?

Oke, lupakan sejenak tentang hal itu. Bagi anda yang sudah mempunyai akun Pinterest, kini tampilan Facebook Timeline anda juga bisa anda ubah tampilannya menjadi mirip tampilan Pinterest. Dengan aplikasi PinView, anda dapat mengubah News Feed, Timeline, daftar teman, dan halaman multimedia menjadi sebuah panel kecil yang mirip galeri gambar pada Pinboard di Pinterest.

Cara Mengubah Facebook Menjadi Tampilan Pinterest
Aplikasi PinView Bisa Ubah Facebook
Jadi Pinterest (Mashable.com)

Dengan slogan, "Jelajah Facebook seperti Jelajah Pinterest," aplikasi Pinview ini resmi dirilis ke publik. Sekedar tahu, saat ini Pinview masih dalam versi Beta.

Baca juga:
Cara Mendapatkan Invite / Undangan Pinterest
Pinterest Adalah Jejaring Sosial Populer Baru

Cara Mengubah Facebook Menjadi Tampilan Pinterest, setelah Anda mengunduh aplikasi ini, PinView akan membuka News Feed Anda dalam format tampilan grid. Tombol pada bagian kanan atas dapat digunakan untuk melihat isi Timeline, profil teman, foto profil, foto, dan video. Para pengembang PinView berencana meningkatkan aplikasi ini dengan fitur baru. Menyimpan foto favorit misalnya.

Anda bisa menginstall aplikasi Pinview ini untuk tampilan facebook anda yang mirip dengan Pinterest dengan cara mengakses link ini.

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Cara Mengubah Facebook Menjadi Tampilan Pinterest dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengubah Facebook Menjadi Tampilan Pinterest ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/ubah-facebook-tampilan-pinterest.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengubah Facebook Menjadi Tampilan Pinterest ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengubah Facebook Menjadi Tampilan Pinterest sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, April 26, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis