Minggu, 22 April 2012

Justbeenpaid / Jsstripler Adalah HYIP yang Pasti akan SCAM!

Agaknya, HYIP atau program investasi berbunga tinggi akan terus menemukan ladang suburnya di belantara maya yang tidak berbatas ini. Setiap hari, puluhan, bahkan ratusan situs HYIP senantiasa muncul untuk mencari mangsa.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa banyak dari para pencari dollar via online mamanfaatkan cara ini untuk mengisi pundi-pundi dolarnya dari program HYIP ini. Mereka aktif dari program HYIP satu ke program HYIP yang lain. Begitu dan begitu seterusnya. Cari member sebanyak-banyaknya di program HYIP yang baru, untuk kemudian kabur melarikan diri setelah HYIP itu scam. Toh dia sudah untung banyak. Astaghfirullah...

Justbeenpaid / Jsstripler Adalah HYIP yang Pasti akan SCAM!

Fenomena HYIP terbaru yang cukup menyita perhatian kami adalah Justbeenpaid / Jsstripler. Sebagaimana HYIP lainnya, mereka juga memberikan profit yang lumayan besar, yaitu bunga sebesar 2% per hari.

Sebagaimana postingan kami terdahulu tentang Speedline yang banyak dihujat, dicaci, dan diumpat dengan umpatan-umpatan kotor, insya Allah sebagai bentuk amar ma'ruf nahi munkar, kami menulis postingan ini tentang program yang mirip dengan Speedline, yaitu Justbeenpaid / Jsstripler.

Baca postingan kami terkait Speedline:
Speedline Inc Menunjukkan tanda-tanda SCAM
Waspadai Investasi Speedline yang Kontroversial itu
Berita Speedline lainnya

Bagi saudara-saudaraku muslim seiman, segara tinggalkan HYIP ini. HYIP ini adalah RIBA. Tahukah anda apa perumpamaan dosa riba itu? Dosa riba yang paling ringan itu ibarat seseorang yang menzinahi ibunya (HR. Al Hakim dan Al Baihaqi). Astaghfirullah... jauhi kami dari dosa riba ini, ya Allah...

Baca: Hukum Ikut Investasi Online

Sekali lagi kami tegaskan, segera tinggalkan HYIP macam Justbeenpaid / Jsstripler ini. Selain dosa RIBA, anda juga telah mendzolimi orang lain, yaitu downline-downline anda. Ketahuilah, bahwa janji bunga atau keuntungan yang anda peroleh itu adalah diperoleh proses pemerasan downline-downline anda yang bergabung. Jadi dobel-lah dosa anda.

Jika anda beriman akan adanya akhirat, segera tinggalkan HYIP macam Justbeenpaid / Jsstripler dan program-program HYIP lainnya. Semoga Allah memberi kekuatan kepada kita semua untuk meninggalkan amalan-amalan berdosa akibat kelalaian dan ketidak tahuan kita.

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Justbeenpaid / Jsstripler Adalah HYIP yang Pasti akan SCAM! dan anda bisa menemukan artikel Justbeenpaid / Jsstripler Adalah HYIP yang Pasti akan SCAM! ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/justbeenpaid-jsstripler-adalah-hyip.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Justbeenpaid / Jsstripler Adalah HYIP yang Pasti akan SCAM! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Justbeenpaid / Jsstripler Adalah HYIP yang Pasti akan SCAM! sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, April 22, 2012

29 comments:

Anonim mengatakan...

ada bukti ga klw justbeenpaid scam? trs riba berdasarkan apa? dan apa sich pengertian dari riba itu sendiri, bsa kah dalil aqli dan naqli nya ga? bukankah perbuatan anda ini jg dosa? menghasut orang yg ingin berusaha, soal hasil Allah yang menentukan. bukan anda! klw ingin mengetahui isi laut maka menyelamlah dahulu, jangan cuma mendeskripsikan tanpa pembuktian.

Info Terpanas mengatakan...

Jawaban kami:
1. Dala sejarah per HYIP-an, tidak ada program HYIP yang langgeng. Semuanya berakhir dengan SCAM. Tunggu saja tangal mainnya.
2. Riba, ini saya kasih tahu:
Riba Qardl. Riba qaradl adalah meminjam uang kepada seseorang dengan syarat ada kelebihan atau keuntungan yang harus diberikan oleh peminjam kepada pemberi pinjaman. Riba semacam ini dilarang di dalam Islam berdasarkan hadits-hadits berikut ini;

Imam Bukhari meriwayatkan sebuah hadits dari Abu Burdah bin Musa; ia berkata, ““Suatu ketika, aku mengunjungi Madinah. Lalu aku berjumpa dengan Abdullah bin Salam. Lantas orang ini berkata kepadaku: ‘Sesungguhnya engkau berada di suatu tempat yang di sana praktek riba telah merajalela. Apabila engkau memberikan pinjaman kepada seseorang lalu ia memberikan hadiah kepadamu berupa rumput ker­ing, gandum atau makanan ternak, maka janganlah diterima. Sebab, pemberian tersebut adalah riba”. [HR. Imam Bukhari]

Juga, Imam Bukhari dalam “Kitab Tarikh”nya, meriwayatkan sebuah Hadits dari Anas ra bahwa Rasulullah SAW telah bersabda, “Bila ada yang memberikan pinjaman (uang maupun barang), maka janganlah ia menerima hadiah (dari yang meminjamkannya)”.[HR. Imam Bukhari]

Hadits di atas menunjukkan bahwa peminjam tidak boleh memberikan hadiah kepada pemberi pinjaman dalam bentuk apapun, lebih-lebih lagi jika si peminjam menetapkan adanya tambahan atas pinjamannya. Tentunya ini lebih dilarang lagi.

Pelarangan riba qardl juga sejalan dengan kaedah ushul fiqh, “Kullu qardl jarra manfa’atan fahuwa riba”. (Setiap pinjaman yang menarik keuntungan (membuahkan bunga) adalah riba”.[Sayyid Saabiq, Fiqh al-Sunnah, (edisi terjemahan); jilid xii, hal. 113]

3. Adakah orang yang berbuat amar ma'ruf nahi munkar terhadap sebuah perbuatan dosa manusia itu alah dikatakan sebagai orang yang berbuat dosa juga? Kalau begitu, dosa semua dong ulama yang telah mengingatkan orang agar jangan berzina, jangan minum khamar, dll. Aneh!

4. APakah jika kami ingin melarang orang-orang agar jangan berbuat zina, lalau kami harus berbuat zina dahulu? Ini lebih aneh!!!!

Kawanku semua, kami sangat mencintai anda semua. Ingatlah, hidup ini tidak lama. Akhirat itu pasti adanya. Posisi kita bisa di surga atau bisa juga di neraka.

Kami hanya memberi nasehat, jika anda tidak menerima, berarti itu tinggal urusan anda dengan Allah saja..

Salam hangat dan ukhuwah....

Anonim mengatakan...

LOL, Ngomong Doang.....ne !!!! Ntar malah munafiqqqq

Izrlham_Fiki mengatakan...

hahaha,,,,
masa bisnis mw untunk terus???
repot ya kalau semua ada hadist.a?? >.<
numpang tanya boz..
misal.nya kita mnjam uang,,
tapi kita kembali.in lebih dari yg kita pinjam..
anggaplah lebih.nya sebagai tanda terimakasih........
apa di sebut RIBA juga?? :D
smua ada cara.nya boz....
tergantunk kita....
PINTAR ATAU TIDAK..

maaf sblum.nya kalau kata'' saya ada yg sdkit nyetrik...
maklum masih SMP,,, hehehe :D

Info Terpanas mengatakan...

@Anonim: Terserah anda. Kami sudah mengingatkan.

@Izrlham Fiki: Ya, seperti itu masuk kategori riba. Lha terus yang bagaimana yang tidak riba? Karena Izrlham masih SMP, belajar terus ya... biar pinter. nanti kalau sdh besar dan ada kesempatan ambil jurusan ekonomi syariah. nanti pasti tahu batasan-batasannya... Oke!

Anonim mengatakan...

Salah kaprah. ..
Satu omong duniawi satu akherat, kagak ktemu kalee..
Ok gw ga mau hyip kek hyop kek, mau minta solusi aza, harus kerja apakah dengan mdl yg setara hyip tadi dan menghasilkan yg setara hyip hyop td, ..

Info Terpanas mengatakan...

Sebagai seorang muslim, kami percaya bahwa dunia adalah tempat menanam. Apa-apa yang dsiperbuat di dunia akan ada pertanggungjawaban. Itulah Islam kawan....

Anonim mengatakan...

Pak Maaf mau tanya kalau bunga bank itu riba atau tidak? Lalu yang kedua kalau seumpama saya menginvestkan sedikit uang untuk usaha teman dengan perjanjian sharing profit bagaimana hukumnya?
Yang ketiga hukum pasar modal dan saham dalam tinjauan islam bagaimana?
Mohon infonya, saya ucapkan terima kasih banyak atas tanggapan dan bantuaannya.

Unknown mengatakan...

Saya tidak akan nyepam, cuman mau tanya deposito dalam Islam diperbolehkan tidak?

Online Plus mengatakan...

Maaf sebelumnya, buktinya apa anda bilang jss hyip
http://www.bisnis-jss-justbeenpaid.co.cc/

Anonim mengatakan...

kok yang ditonjolin RIBAnya sih,..ga sesuai sama judul,..kalau emng JSS mau scam indikasinya itu seperti apa?..dan kenapa bandingannya kok SPEEDLINE...dulu speedline di ALEXA itu peringkat brp??,..sangat2 tidak level jika dibanding dengan SPEEDLINE dan HYIP2 lain,..coba sebutkan HYIP mana yg peringkat ALEXA sampai 400an?,..kalau kita dapat bonus dari referal apa itu haram??coba bandingkan jika kita ikut MLM dan dapat bonus dari omset downline kita apa itu jg haram???klo haram spa yg dirugikan sehingga itu menjadi haram?

Info Terpanas mengatakan...

@Anonim: Bunga bank itu RIBA! Kalau invest dengan janji profit sharing itu boleh tapi ada syaratnya. Yang dibagi adalah sekian persen dari keuntungan, tergantung kesepakatan. Bukan sekian persen dari modal yang kita tanam. Kalau untung ya dibagi untung, kalau merugi ya bagi rugi. Kalau hukum saham dan pasar modal kami kurang tahu.

@dewa zildjian: Deposito itu sepengetahuan saya boleh asal sistemya bagi hasil, dan bukan berdasarkan bunga.

@Anonim: Indikasi umumnya adalah bunga yang tidak masuk akal. Lalu, tolong tunjukkan pada kami, HYIP mana yang sejak adanya internet bisa langgeng sampai kini. Baik dalam atau luar negeri. Paling lama bertahan 2 atau 3 tahun itu sudah bagus, dan ujung-ujungnya semuanya berakhir dengan tragis. Pendirinya kabur dan member pun gigit jari, terutama member baru yang belum sempat menikmati profit. Peringkat Alexa itu bukan jaminan. Banyak kok jasa di internet yang bisa melangsingkan ranking Alexa. Anda masih meragukan keharamannya. Ketahuilah, JSS Trippler itu money game. Uang yang anda dapatkan berasal dari member yang mendaftar di bawah anda. Pernahkah anda sendiri membuktikan apa bidang garap mereka yang sebenarnya? Kalau anda tidak percaya bahwa JSS Trippler adalah pasti SCAM, ya sudah. Tunggu saja tanggal mainnya...

Anonim mengatakan...

Selamat pagi Pak! maaf mau tanya lagi mengenai Riba bunga bank! Seandainya tujuan saya menyimpan uang di tersebut karena khawatir terjadi perampokan atau kebakaran lalu apakah saya tetap haram Pak? Dan kalau iya apakah saya harus berpindah simpanan ke bank syariah karena saya belum mengerti betul tentang sistem bank syariah (Kalau bisa juga mohon dijelaskan)Terima kasih banyak Pak!

Info Terpanas mengatakan...

Sedapat mungkin, mari kita hindari menyimpan uang di bank yang menerapkan sistem bunga. Ada rukhsah atau keringanan, jika kita membuka rekening di bank yang menerapkan sistem bunga, yaitu karena kita hanya menggunakan rekening itu untuk kemudahan transfer uang, ATM, internet banking, dll.

Untuk mendalami masalah perbankan syariah, berikut ini ada link yang bisa nada pelajari. Semoga bermanfaat.

Bank Muamalat
BI: Sekilas Perbankan Syariah di Indonesia
PKES Interaktif (pdf)

Anonim mengatakan...

maaf sebelumnya,saya haya orang awam tapi saya agak tergelitik melihat tema yg di bawakan beserta hukum2nya,menurut saya sih itu sah2 saja. cm yg membuat saya bingung kalau itu ( justbeenpaid itu tidak benar/scam ) lalu kenapa dibawah artikel itu dipasang iklan SITTI tentang jusbeenpaid.dan di kanan ada iklan google tentang forex?. kalau cara2 itu salah secara agama ya seyogyanya pula jangan pasang2 iklan dari SITTI dan google sebagai upaya pencegahan supaya orang gak ikut.simple kan? :D. saya ingat cerita gubernur DKI jaman dl bikin jalan protokolsudirman dari hasil judi dan prostitusi, dia dihujat tp anehnya jalan itu tetap dipakai oleh orang2 itu utk lewat,bagaimana itu? :)

Anonim mengatakan...

menurut anda beli mobil, motor, dll secara kredit itu riba tidak ya ? adakah bukti yang menguatkan anda mengatakan JSStripler scam ? bukahkah tuduhan tanpa bukti perbuatan dosa ?

Anonim mengatakan...

Gini gan..

Kalau mau berlagak SUCI, kamu sucikan dulu diri kamu gan.

Sebagai contoh, IKLAN SITTI di Blog ini akan nampilin Query sesui isi blog.

Nah di iklan sitti tadi lah kok muncul iklannya JUSTBEENPAID.. Tahu gak gan, aku tadi udah klik iklan itu..

Artinya, agan dapat duit HARAM dari pengiklan RIBA tadi RP. 300

Kalau mau SUCI'IN diri agan, HAPUS SEMUA IKLAN ADSENSE DI BLOG INI..!!! Bisa gak? kalo gak bisa, Gak usah sok SUCI.. Salam!

Info Terpanas mengatakan...

@Anonim 1: Ibarat kata begini, apakah ketika seseorang itu akan menyampaikan sebuah kebenaran itu ybs harus bersih totasl dari dosa dulu? harus jadi ustadz dulu? Kalau begitu, preman itu gak boleh memberi nasehat dong ke orang lain? Kasihan banget nasib dia karena tidak bisa mendapatkan kebaikan? Kami tidak bilang forex itu haram!!! Bedakan antara forex dan HYIP!!!

Anonim 2: Jual beli kredit itu banyak syarat yang harus dipenuhi hingga ia diperbolehkan. Salah satu persyaratannya adalah tidak boleh menerapkan denda... Syarat lainnya masih banyak. Cari aja sendiri.

@Anonim 3: Sama seperti jawaban kami yang pertama. Anggaplah nasehat ini dari orang yang berlumur dosa, seperti preman misalnya. Biarlah Allah yang akan menilai...

Anonim mengatakan...

jss memakai sistem Perputaran uang pada dasarnya adalah dari surplus unit kedefisit unit. Dalam perputara ini bisa berbentuk transaksi bisnis dengan sistem bagi hasil ataupun transaksi tabarru’ tidak mengharapkan
imbalan.. Inti mekanisme bagi hasil pada dasarnya terletak pada
kerja sama yang baik antara shahibul mal dengan Mudharib.
Kerja sama merupakan karakter dalam masyarakat ekonomi Islam. Kondisi ini dapat dilihat pada hubungan antara kaum muhajirin dan kaum anshar.
Kerja sama ekonomi harus dilakukan dalam semua lini kegiatan ekonomi, yaitu: Produksi, distribusi barang maupun jasa. Salah satu bentuk kerja sama dalam bisnis islam adalah Qirad atau
Mudharabah. Qirad atau Mudharabah adalah kerja sama antara pemilik modal atau uang dengan pengusaha pemilik keahlian atau keterampilan atau tenaga dalam pelaksanaan unit-unit ekonomi atau proyek usaha. Melalui Qirad atau Mudharabah kedua belah pihak yang bermitra tidak mendapatkan bunga, tetapi mendapatkan bagi hasil atau profit dan loss sharing dari proyek
ekonomi yang disepakati bersama.
Dalam era modern ini kegiatan ekonomi tidak bisa lepas daari
peran lembaga keuangan. Lembaga keuangan (bank) sebagai lembaga perantara antara pihak surplus dana kepada pihak minus dana menjalankan fungsi:
1. Pengumpulan Dana
Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan jasa simpanan/
tabungan yang bentuknya bisa terikat dan tidak terikat atas jangka waktu dan syarat-syarat tertentu dalam penyertaan dan
penarikannya.
Adapun akad yang melandasi kegiatan simpanan ini:
a. Simpanan wadiah,
Merupakan titipan dana yang tiap waktu dapat ditarik pemiliknya
atau anggota dengan cara mengeluarkan semacam surat
berharga pemindahbukuan/transfer dan perintah membayar
lainnya. Simpanan wadiah dikenakan biaya administrasi namun
oleh karena dana yang dititipkan diperbolehkan diputar oleh
pengelola, maka penyimpan dana akan mendapat bonus sesuai
dngan jumlah dana yang berperan dalam pembentukan
keuntungan bagi pengelola

Arinori ajibana mengatakan...

@admin...hati2 kalo menyimpulkan sesuatu, jangan hanya berdasarkan prediksi pribadi tanpa ada sumber...
FOREX buat ane HARAM karena mendekati JUDI atau SPEKULASI...tapi kalo ente bilang JSS itu HARAM dimana sumbernya..?? JSS itu ibarat bentuk kerjasama antara OWNER dan INVESTOR, OWNERnya siapa..?? ya JSS...kita sebagai INVESTOR menerima Persentase sesuai kesepakatan yang berlaku yaitu melalui Agreemenet dari JSS...Agreement merupakan bentuk kerjasama tertulis...PERSENTASE YANG DIBERIKAN SESUAI KESEPAKATAN KEDUA BELAH PIHAK GAK BISA DIBILANG HARAM...KARENA GAK ADA UNSUR PEMAKSAAN...di JSS gak ada SPEKULASI seperti FOREX...NETT...KITA TERIMA PERSENTASE sesuai Agreement... CMIIW

Anonim mengatakan...

he he kalua belum sampai jangan hasut ornag lain, meludah kena muka sendiri,kenali diri baru bisa tahu siapa tuhan...

Anonim mengatakan...

saya sebenernya jg yakin ikut jss dosa, karena sistem bunga, sistem compound jg menurut aku ga bener jg. lagian kita jg ga liat secara kasat mata apa sebenernya usaha nyata jss. so ingat kiamat aja pasti akan sampai. lindungilah diri anda dari dosa

semoga hati kita bisa melihat kebenaran.


salam

Anonim mengatakan...

saya org awam yg hidup mgikuti wangsit... seblum saya baca artikel ini (belum lama) saya dapt wangsit "Say no To HYIP" hahahaha
pdahal awalnya saya dah JOIN JSS dll (tpi ga tau, malez ngrjain nya)..eeeh, wangsit dateng juga dtamabah artikel ini...( ptnjuk buat saya nie)hehehe
trading forex indeks comodity ga haram,asal tau ilmu nya..klo skdar berspekulasi semua nya jga tau itu haram,hahaha
trade = jualan
orang jualan ga boleh berspekulasi
peace....

Anonim mengatakan...

Maaf para senior :) izin share opini.
Sepertinya semua merasa yang paling benar disini.
Padahal Kebenaran itu hanya milik "Rab Alam Semesta" :)
Kita semua ngga ada yang Bener Disini !

Kalo menang (untung besar) dari Forex / JBP trus buat Beli Tanah Wakaf gimana ? :)
Kalo menang (untung besar) dari Forex / JBP trus Buat Bangun Panti Asuhan dan Yayasan Panti Jompo ? :)
Kalo menang (untung besar) dari Forex / JBP trus buat naikin Haji Tetangga Gimana ? :)
Kalo menang (untung besar) dari Forex / JBP trus buat bangun Mesjid ? :)
Kalo menang (untung besar) dari Forex / JBP trus buat kasih makan orang-orang fakir Gimana ? :)
Kalo menang (untung besar) dari Forex / JBP trus buat disumbangkan untuk pendidikan Gimana ? :)

Niatnya aja Boss dilurusin lagi !
biarpun cari duitnya halal, tapi kalo fokus untuk kepentingan, kesenangan Pribadi (itu NOL besar. kagak berkah DuL !)

Admin orang baik (saya yakin itu).
Intinya dia mengingatkan kita semua, "Kalau Sudah Sukses Jangan Lupa, Sebagian Hartamu Adalah Milik Orang Lain."

Kalau Niat Baik sudah diluruskan, Insya Allah Boss Semua Lancar :)

Jangan Lupa Banyak-banyak Doa :)

“Ya Allah, bahwasannya waktu dhuha adalah waktu dhuhaMu
dan keagungan adalah keagunganMU,
dan keindahan adalah keindahanMU,
dan kekuatan adalah kekuatanMU,
dan kekuasaan adalah kekuasaanMU,
dan perlindungan adalah perlindunganMU,
Ya Allah, jika rizkiku ada di atas langit, maka turunkanlah,
jika ada di dalam bumi, maka keluarkanlah,
jika masih sukar, maka mudahkanlah,

----- jika (ternyata) haram, maka sucikanlah, ----- :)

jika jauh, maka dekatkanlah,
dengan berkat waktu dhuhaMU, keagunganMU, keindahanMU, kekuatanMU dan kekuasaanMU,
limpahkanlah kepadaku segala yang telah Engkau limpahkan kepada
hamba-hambaMU yang sholeh.”
Aamiin.

JustBeenPaid mengatakan...

Setujuu sama atas ane.. jgn pd munafik dah...

klo ada yg blom ngerti dengan bisnis Jss-tripler klik -->> http://more.sh/uBGXlN

nt gw ajarin sampe profitt.. ^_^

Anonim mengatakan...

maaf, saya ikut urun rembuk. kayaknya si penulis ini belum mempelajari sepenuhnya tentang JSS Tripler. Jadi, komentarnya asbun saja. maaf. bagi yg mau bagung bisa klik di sini:
http://adv.justbeenpaid.com/?r=jeWwuiejZi

Anonim mengatakan...

Ya.betul bisnis investasi HYIP resiko sangat tinggi. harap ber hati hati. Tip berinvestasi di HYIP :
1.Jangan gunakan uang panas ( pinjam Bank )
2.Jangan re investasi sebelum modal kembali
3. stelah modal kembali profit dinikmati dulu.
4. ibatar telor , jangan meletakan telor dalam 1 keranjang, inveskan di HYIP lain dengan hasil profit

Kaya dengan JSS mengatakan...

Iya nech Admin....padahal Bank Mualat/syariah sendiri sama saja ...ada bunga..cman beda nama aja...hehheh.malahan lbh gede %-nya dr bunga2 bank.

bagi temen2 yg blm tahu apa itu JSS...maen sini aja.ada penjelasn detail yg bisa mengubah hidup kita menjadi lbh baik dr sekarng...kr profitnya yg sudah saya buktikan..membantu kondisi keuangan keluarga. bahkan 3x lipat gaji karyawan saya...dan akan terus naik seiring perkembangan JSS.>> http://jsstripler.makedollaronline.info/
akan saya bantu sampe sukses.

Anonim mengatakan...

izin Posting Admin.

Lumayan Buat nambah uang jajan :)


Sekarang sih yang Pasti - pasti aja Boss :)

Join Now : http://silverstructure.com/?ref=theomy305

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis