Jumat, 04 Mei 2012

Daftar Layanan Email Gratis Indonesia 2012

Daftar Layanan Email Gratis Indonesia 2012 - Anda sudah memiliki alamat email? Kalau belum, segera buat. So, banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan alamat email itu.

Dengan alamat email yang kamu punya, kamu bisa mendaftar berbagai layanan online di internet, semisal mendaftar Facebook, Twitter, dan lain-lain. Selain itu, dengan alamat email itu juga kamu bisa berkirim surat elektronik ke semua teman-temanmu di belahan bumi manapun dengan waktu yang sangat singkat.

Daftar Email Gratis Indonesia (gambar: mjcoolz21.blogspot.com) 

Bukan hanya tulisan yang bisa dikirimkan. Mau berkirim gambar, file, video, dan berbgai jenis file lainnya pun bisa ikut dikirimkan via email sebagai lampiran atau attachment.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi informasi terkait daftar layanan email gratis Indonesia 2012. So, mengapa kami perlu membuat tulisan ini? Ini tidak lain karena berbagai layanan email gratisan yang dahulu sempat eksis, kini sudah ditutup.

Berikut ini Daftar Layanan Email Gratis Indonesia 2012 yang bisa anda gunakan untuk mendaftar email secara gratis:

1. GMail (www.gmail.com)

Gmail adalah layanan email gratis dari Google. Dengan kapasitas memori lebih dari 7GB, membuat anda leluasa berkirim email dengan tanpa ketakutan space akan penuh. Gmail juga dilengkapi dengan teknologi anti spam yang baik. Email anda nantinya akan beralamat seperti ini: emailanda@gmail.com

2. Yahoo! Mail (mail.yahoo.co.id)

Layanan email gratis ini berasal dari Yahoo! Indonesia. Untuk itu anda bisa memiliki akun email seperti ini: emailanda@yahoo.co.id. Kapasitas penyimpanan email Yahoo ini diklaim tidak terbatas.

3. Ovi Mail (mail.ovi.com)

Ovi Mail dimiliki oleh pembuat HP ternama, Nokia. Ovi Mail didedikasikanb untuk para pengguna HP Nokia. Walaupun begitu, anda yang tidak memiliki ponsel Nokia pun tetap bisa memiliki akun email di Ovi Mail. Alamat email anda nantinya akan seperti ini: emailanda@ovi.com. Kapasitas penyimpanan email di Ovi Mail adalah tidak terbatas.

4. Windows Live Mail (www.live.com)

Layanan email ini adalah milik rasksasa software Microsoft. Jika anda dahulu pernah memiliki email @hotmail.com, maka ini sama saja. Yaitu sama-sama dalam 1 provider. Kapasitas penyimpanan email di Windows Live Mail adalah 23 GB.

5. ILMCI Mail (mail.ilmci.com)

Apa sih ILMCI itu? ILMCI adalah singkatan dari I Love My Country. Sebuah website yang didedikasikan sebagai sebuah portal yang memuat segala sesuatu yang bernafaskan kebangsaan Indonesia. Slgan mereka adalah: ILMCI the Hypermart Web Dunia. Kapasitas email gratis yang mereka tawarkan adalah sebesar 1 GB dan akan terus bertambah dengan semakin seringnnya anda mengakses inbox email.

Demikian Daftar Layanan Email Gratis Indonesia 2012. Semoga bermanfaat.

Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Daftar Layanan Email Gratis Indonesia 2012 dan anda bisa menemukan artikel Daftar Layanan Email Gratis Indonesia 2012 ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/05/daftar-layanan-email-gratis-indonesia.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar Layanan Email Gratis Indonesia 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar Layanan Email Gratis Indonesia 2012 sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Mei 04, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis