Selasa, 01 Mei 2012

Unik Promo: Gratis Rp 2000 per Referral Signup

Buat anda semua yang mau mendapatkan penghasilan online, sepertinya peluang yang ditawarkan oleh Unik.co.id ini layak untuk anda coba. Dalam promosinya kali ini, Unik akan memberikan bonus Rp 2000 per referral yang berhasil anda ajak untuk mendaftar di Unik.

Unik adalah singkatan dari uang elektronik yang dikembangkan oleh PT. Transis Maxima Selaya (Transmaya) , Jakarta. Via akun unik ini, anda bisa melakukan transaksi keuangan secara sangat mudah. Seperti membeli pulsa, membayar tagihan telepon dan listrik, belanja online, dan masih banyak lagi. Keamanan transaksi dan kenyamana member adalah sesuatu yang menjadi tujuan didirikannya unik.


Untuk mengikuti program promo dengan bonus Rp 2000 per pendaftaran member baru via referral anda, silakan simak informasi berikut ini:

  1. Mekanisme promosi: Bagikan link referensi dan dapatkan Rp 2,000 untuk SETIAP teman yang mendaftar UNIK melalui link Anda dan teman Anda akan mendapatkan Rp 2,000 karena mendaftar. Langkah – langkah bagi pelanggan UNIK untuk membagikan link referensi:
  2. Validasi email Anda (jika belum).'Like' UNIK di Facebook.Bagikan link Anda. Teman Anda harus meng-KLIK di link Anda dan segera mendaftar melalui halaman yang ditampilkan agar Anda mendapatkan bonus. Teman Anda harus melengkapi seluruh proses pendaftaran termasuk validasi alamat email dan 'Like" UNIK di Facebook untuk menerima bonus.Untuk menerima bonus, teman Anda harus mendaftar melalui shared-link yang Anda tampilkan.
  3. Bonus tidak akan diberikan jika teman Anda TIDAK mendaftar melalui link tersebut.Untuk menerima bonus dari link referensi, Anda harus terus "Like" UNIK di Facebook.Batas total bonus untuk pemberi referensi adalah Rp 1,000,000 setiap akun.Bonus dari promosi ini tidak dapat ditarik tunai dari UNIK.Hanya berlaku satu akun promosi untuk setiap pelanggan.UNIK memiliki hak penuh untuk segera menangguhkan akun dan membatalkan bonus jika ada kecurigaan terjadinya kecurangan (misal: lebih dari satu akun UNIK per orang, lebih dari satu akun promosi per orang, kesalahan data/data tidak akurat, dsb).Promosi ini dapat berakhir sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan UNIK tanpa pemberitahuan.
Silakan buka akun UNIK (Uang Elektronik) disini.

Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Unik Promo: Gratis Rp 2000 per Referral Signup dan anda bisa menemukan artikel Unik Promo: Gratis Rp 2000 per Referral Signup ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/05/unik-promo-gratis-rp-2000-per-referral.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Unik Promo: Gratis Rp 2000 per Referral Signup ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Unik Promo: Gratis Rp 2000 per Referral Signup sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Mei 01, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis