Sabtu, 05 Mei 2012

Inilah Makanan Penambah Ukuran Alat Vital Pria

Inilah Makanan Penambah Ukuran Alat Vital Pria - Tahukah anda bahwa ternyata sayuran yang kita konsumsi itu bisa menambah ukuran alat vital pria? Berikut ini ulasannya.

Sayuran bisa mempengaruhi kekuatan alat vital pria saat ereksi dan sekaligus memperpanjang ukurannya. Hanya saja, ternyata jarang dari kita yang menyadarinya.

Beberapa jenis sayuran seperti brokoli, wortel, tomat dan ubi diketahui mengandung vitamin B, B6 dan E. Zat-zat inilah yang berperan untuk melebarkan pembuluh darah sekaligus berguna untuk merelaksasi otot halus yang terdapat pada pembuluh darah pada alat kelamin. Jika anda sering mengonsumsi jenis sayur-sayuran tersebut, hal ini bisa memperpanjang ukuran penis hingga 3 inci atau sekitar 7,6 cm.

Brokili, dapat menambah ukuran alat vital pria
(foto: epetani.deptan.go.id)

Selain sayur-sayuran tersebut, makanan lainnya yang juga mengandung zat tersebut adalah: ikan tuna, salmon, telur, susu dan hati sapi.

Tidak hanya memperbesar ukuran alat vital pria, sayuran juga mengandung berbagai sumber nutrisi yang sangat baik untuk melancarkan aliran darah saat ereksi berlangsung. Hal ini akan menciptakan ereksi yang lama dan ukuran alat vital menjadi lebih maksimal. (Kompas.com)

Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Makanan Penambah Ukuran Alat Vital Pria dan anda bisa menemukan artikel Inilah Makanan Penambah Ukuran Alat Vital Pria ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/05/makanan-penambah-ukuran-alat-vital-pria.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Makanan Penambah Ukuran Alat Vital Pria ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Makanan Penambah Ukuran Alat Vital Pria sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Mei 05, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis